--> Skip to main content

reskin apk, apa itu reskin apk?


Dunia android semakin hari semakin meningkat, dan diimbangi dengan dunia ranah bisnis yang terus maju, banyak pengiklan yang ingin mempromosikan produknya di google hal ini di karenakan google dapat menjangkau banyak pelanggan di seluruh dunia, hal inilah yang kemudian para pengiklan berani membayar mahal google, kemudian dari hal tersebut sebagai seorang publiser di tawarkan oleh google untuk bergabung mitra bersama google adsense dan google android adsense atau di sebut admob. sebagai seorang pemula pasti sangat kesulitan dalam membuat apk agar bisa menayangkan iklan, belum lagi membuat apk memerlukan spesifikasi laptop yang tangguh dan sangat mahal pastinya, hingga akhirnya muncullah reskinner.

Apa itu Reskin Aplikasi ?

secara mudahnya Reskin itu adalah mengganti asset gambar ,asset suara bahkan iconnya dari Source Code aslinya

Trus kenapa Orang mau melakukan Reskin Aplikasi ?

ya karena kalau anda mau membangun sebuah aplikasi dari nol itu membutuhkan amat banyak waktu ,tenaga dan pikiran dan belum lagi dengan banyak bug yang bermunculan dan harus di benahi

jadi dengan Reskin maka kita tak perlu lagi membangun sebuah Aplikasi android dari nol dan kita hanya mengganti kulitnya saja
jika anda membeli SC di sana biasanya sudah disertakan dengan tuts gimana mereskin aplikasi tersebut dimana ada pilihan untuk mengeksekusi SC tersebut baik menggunakan Android Studio maupun Eclipse.

hal yang harus diingat adalah ini merupakan kegiatan yang kurang baik, karena kita mengambil aplikasi orang untuk di oprek, sebaiknya sebelum mereskin izin dulu terhadap pemilik apknya.


Adss Policy: Mohon maaf atas iklan yang tayang di blog ini jika tidak berkenaan, karena itu di luar dari tanggung jawab publiser.
Buka Komentar
Tutup Komentar