--> Skip to main content

Cara Menarik Pengunjung BLOG 2018!

Assalamualikum warahmatullahi wabarakatuh.


Halo temen temen, Apa kabar? Allhamdulillahi kalo baik, begitupun yang dalam keadaan tidak sehat semoga Allah SWT memberikan kesembuhan buat temen temen MasJay :D

Tapi dibalik ketidaksehatan atau sedang sakit ada banyak sekali hikmah yang kita dapatkan seperti sebagai pengugur dosa buat diri sendiri, agar diri sendiri senantiasa ingat kepada Allah SWT dan masih banyak lagi manfaatnya. Oleh karena itu jangan pernah berputus asa dalam cobaan yang temen temen alami. TETAP SEMANGAT!!!

Baiklah kita balik lagi ke pembahasan yang akan dibahas pada kesempatan ini, Pada kesempatan kali ini MasJay akan memberikan Tips Cara Menarik Pengunjung BLOG...pasti temen temen disini masih banyak yang belum tahu ya? MasJay pasti akan memberikan semua Tipsnya hehe :D


Temen temen pasti punya BLOG bagus namun masih banyak orang yang belum tahu blog temen temen? Tidak masalah, cobalah menjaring lebih banyak pengunjung.

Berikut semua Tips yang akan diberikan oleh MasJay :D
\
1. Manfaatkan jaringan pertemanan

Kirimkan email ke teman tentang blog baru kita, siapa tahu mereka tertarik membaca blog tersebut. kalau memungkinkan minta mereka untuk mengomentari blog dan mempromosikannya ke teman mereka lainnya.

Temen temen juga bisa memanfaatkan situs jejaring sosial seperti : Instagram, Facebook dan Twitter. Cukup pasanf URL blog temen temen pada kotak informasi atau promosikan lewat status temen temen lhoo.

2. Konten berkualitas dan search engine

Mesin pencari (search engine) seperti Google dan Yahoo dapat meningkatkan pengunjung blog. Caranya adalah dengan rajin menulis konten yang berkualitas.

Buatlah judul yanng menarik agar orang lain dapat dengan mudah menemukan blog Anda di Internet. Pakai kata kunci yang tepat, mesin pencari (search engine) akan menyukai konten yang bermanfaat untuk orang lain.

3. Komentar pada Blog lain

Berkomentar pada blog lain adalah salah satu cara mujarab untuk mencari perhatian pembaca blog sekalian memperkenalkan blog temen temen kepada Blogger lain. Pastikan komentar yang temen temen buat bermutu dan memberikan nilai tambah pada diskusi yang terjadi di dalam blog.

4. Berikan Link

Jangan lupa juga untuk temen temen menyisipkan link pada setiap postingan yang temen temen tulis.
Misalnya jika temen temen menyebutkan beberapa teman blogger maka sisipkan link alamat blognya.

5. Promosikan URL blog

Salah satu cara mudah untuk mempromosikan blog adalah dengan aktif di beberapa forum dan menampilkan URL blog temen temen pada signature. Bisa juga dipromosikan lewat email signature.

6. Posting liputan

Jika mendapatkan kesempatan menghadiri konferensi atau gathering yang menarik dan banyak pihak yang tidak bisa menghadiri, buatlah postingan beserta dengan foto fotonya. Kalau laporan itu dinilai bagus oleh blogger lain, kemungkinan mereka akan merekomendasikan blog kita.


Nah itu temen temen yang MasJay sharing tentang bagaimana Cara Menarik Pengunjung BLOG :D


Semoga Tips nya bermanfaat!
Happy Reading!

Wassalamualikum warahmatullahi wabarakatuh.





www.masjaycrazyy.blogspot.com



Adss Policy: Mohon maaf atas iklan yang tayang di blog ini jika tidak berkenaan, karena itu di luar dari tanggung jawab publiser.
Buka Komentar
Tutup Komentar