--> Skip to main content

tips mengatasi aplikasi di playstore yang terkena suspend dan di remove


hallo para pemain android di playstore. pasti kalian sangat kaget jika tiba-tiba aplikasi anda di playstore mengalami suspend atau di remove, ya itu akan menjadi pembahasan kita pada kali ini,

di playstore terdapat 2 jenis teguran jika aplikasi kita melanggar sebuah kebijakan google entah itu copyright ataupun yang lainnya, nah biasanya google akan memberikan sangsi kepada aplikasi yang melanggar tersebut berupa. suspend dan remove.

REMOVE
dari pengalaman yang saya alami terdapat salah satu aplikasi yang terkena sangsi remove dan google meminta agar untuk di update aplikasi saya, hal ini terjadi karena aplikasi saya melanggar komunitas pengiklan, akan tetapi tenang sangsi seperti ini masih bisa di perbaiki dengan cara update aplikasi.

SUSPEND
merupakan sangsi yang sangat berat yang di berikan oleh google kepada developer, aplikasi yang tersuspend berarti sudah tidak bisa di perbaiki dan di hitung pelanggaran oleh google, hal ini akan mempengaruhi kwalitas godev kita, jika dalam satu godev terdapat 3 aplikasi yang suspend sudah di pastikan godev anda akan segera di banned, dan 25$ melayang ha ha.

untuk lebih jelas tontong viio berikut


link vidio : https://youtu.be/gbGoRkakuo0

Adss Policy: Mohon maaf atas iklan yang tayang di blog ini jika tidak berkenaan, karena itu di luar dari tanggung jawab publiser.
Buka Komentar
Tutup Komentar