--> Skip to main content

alasan kenapa nuyul admob sering di banned oleh mbah google


kalian para tuyuler atau yang ingin menjadi seorang tuyl admob, pernahkah kalian rset kenapa kebanyakan akun admob kalian di banned oleh google, bahkan ada yang pas mau gajian baru di banned, ada juga saat ambang batas pin di kirim di banned atau bahkan baru mulai saja sudah di banned duh cuapek pokonya guys, hal ini pernah saya alami serius, gak tau sudah berapa akun tumbang akibat nuyul admob, berikut ini adalah penjelasan singkat saya mengenai kenapa akun admob yang buat nuyul lebih cepat banned.

Google Terus Update
kalau kalian ingin mendapatkan uang dari google pelajari terus updatetan2 dari google, perlu kalian ketahui google update itu setiap waktu dan tidak bisa di prediksi, updatan terbaru adalah susahnya iklan tayang kalau apk tidak di upload di playstore, hal ini jelas di lakukan untuk memberantas pelaku blackheat, nah bagi kalian yang menekuni dunia tuyul agar terus memahami apa saja yang di update dari google agar akun anda tidak mudah di banned, dan anda juga bisa menaikkan tool impress kalian.

Google membaca lalu lintas trafic
banyak yang berspekulasi bahwasannya google itu pintar dan tidak bodoh? mmmmm saya mencoba jawab iya deh, karena sadar atau tidak lalu lintas trafic impress iklan kalian itu sebenarnya terbaca oleh google, mana  yang trafic murni human atau trafic bot seperti tool impress kalian, nah dari sinilah google membanned akun anda,

Anda Memakai Device Yang sama
ketika anda memiliki akun admob baru dan kemudian log in di device yang sama saat akun terdahulu di banned, hal ini akan memberikan sedikit warning buat google untuk mengawasi aktifitas akun anda, jika terdeteksi maka tidak ada kata ampun cepat lambat juga pasti akan di banned. walaupun kalian mengakali dengan vpn cepat lambat google mampu mendeteksi ip adress asli kalian.

nah itu ajalah guys.
terimakasih
youtube: "waroeng creative"

Adss Policy: Mohon maaf atas iklan yang tayang di blog ini jika tidak berkenaan, karena itu di luar dari tanggung jawab publiser.
Buka Komentar
Tutup Komentar