--> Skip to main content

beberapa hal yang harus dilakukan saat chanel sedang di tinjau oleh pihak youtube


youtube merupakan platform yang sangat terkenal di dunia, selain bisa berbagi vidio youtube juga bisa menghasilkan uang hanya dengan mengupload vidio, wew sangat mudahkan, akan tetapi pada tahun 2018 abulan februari youtube memberikan peraturan baru yakni 1000 subscriber dan 4000 jam tayang, wahhhhh mantapkan untuk bisa di monetasi, bukan sampai disitu saja ternyata setelah memenuhi persyaratan tersebut kita harus menunggu waktu peninjauan, pihak youtube akan melihat apakah chanel kita layak di monetisasi, ada beberapa hal yag harus kita lakukan saat chanel kita di monetisasi:

Menunggu
menunggu memang hal yang sangat membosankan, tapi taukah kalian jika kita tidak bisa mempercepat peninjauan, karena chanel kita masih dalam antrian tinjauan, jadi yang di tinjau bukan chanel kalian saja melainkan banyak pula yang di tinjau, dalam peninjauan dilakukan secara manual oleh karyawan youtube sendiri, biar chanel yang di monetisasi betul-betul memenuhi syarat. nah untuk kalian tetaplah menunggu tenang aja pasti dapat giliran juga kok.

Terus Upload Vidio
teruslah mengupload vidio yang berkualitas bebas copyright saat peninjauan, hal ini dilakukan agar channel anda terlihat aktif oleh pihak youtube, dan tentunya untuk meningkatkan trafic, semakin bagus statistik chanel anda maka pihak youtube juga akan tertarik dengan chanel anda.

E-mail Pihak Youtube
mengim email ke pihak youtube agar cepat di monetasi sebenarnya hal yang entah bener atau tidak tapi katanya banyak yang melakukan hal tersebut kemudian berhasil di monetisasi, nah untuk kalian silahkan di coba saja, email pihak youtube, tapi pakai bahasa inggris ya biar mereka paham.

Doa
jika semua tindakan sudah dilakukan apalagi jalan yang terakhir adalah doa, berdoa saja supaya karyawan google terketuk hatinya saat meninjau channel kawan-kawan semua.

terimakasih, semoga bermanfaat dan terus berkarya ya..

Adss Policy: Mohon maaf atas iklan yang tayang di blog ini jika tidak berkenaan, karena itu di luar dari tanggung jawab publiser.
Buka Komentar
Tutup Komentar