--> Skip to main content

Benarkah menghapus vidio dapat mengurangi jumlah tayang dan jam tayang | youtuber pemula


Jumlah tayang
Jumlah tayang merupakan seberapa banyak vidio anda di putar, dan anda bisa melihatnya di vidio anda berapa banyak vidio anda di putar oleh penonton.

Jam tayang (watch time)
Merupakan seberapa lama penonton dalam memutar vidio anda, ini bisa di liat di analitic vidio anda, biasanya akan terlihat berapa rata-rata waktu tonton serta berapa lama vidio anda di tonton.

Ke permasalahan vidio di hapus.
Biasanya kalian akan menghapus vidio karena vidio tersebut mendapat pelanggaran atau memang tidak sreg aja dalam vidio tersebut, nah dari sinilah kalian pasti bertanya apakah jumlah tayang dan jam tayang juga akan meunurun,? Apalagi youtuber pemula pasti memerlukan jam tayangkan.

Jumlah tayang 2 hari saat vidio di hapus akan berkurang sesuai viewer vidio yang di hapus tersebut, artinya vidio di hapus maka viewer juga akan terhapus secara otomatis. Bagaimana dengan jam tayangnya?

Dalam jam tayang, pada saat vidio di hapus memang tidak mengalami penurunan sama sekali, hal ini pernah saya alami ketika viewer saya 28.000 saya hapus tapi tidak menurunkan jam tayang, nah dalam hal ini saya memiliki kesimpulan berdasarkan pengalaman saya.

Kesimpulan
Pada saat chanel anda sendang di tinjau, dan kalian menghapus salah satu vidio, dan jika di total vidio yang tidak di hapus masih kurang memenuhi 4000 jam tayang, maka saya bisa pastikan channel anda akan lama di monetasi, walaupun di dasbord sudah terpenuhi tp secara hitungan manual masih blm terpenuhi.

Logika youtube pasti kebingungan pada saat peninjauan, jam tayangnya sudah memenuhi tapi di dapat dari vidio yang mana? Nah dari situlah channel anda akan di gantung sampai betul-betul terpenuhi, jadi balance ada jam tayangnya ada sumbernya.

Terimakasih guys semoga bermanfaat, hati-hati ya dalam pembuatan vidio agar tidak terkena pelanggaran.

Adss Policy: Mohon maaf atas iklan yang tayang di blog ini jika tidak berkenaan, karena itu di luar dari tanggung jawab publiser.
Buka Komentar
Tutup Komentar