--> Skip to main content

Cara menghindari banned admob ketika godev suspend


Cara menghindari banned admob ketika godev suspend.

Taukah kalian jika aplikasi kalian yang di upload melanggar TOS dari google, akun admob kalian juga akan mengalami disable oleh google juga, disable nya pun berbeda-beda ada yang cuman peringatan, 1 bulan disable atau bahkan langsung ikut di banned.

Sebenarnya guys jika kalian cermat akun godev yang tumbang hanya akan mempengaruhi aplikasi keseluruhan akan menghilang dari playstore, kemudian godevnya itu sendiri yang akan di banned, dan tidak berpengaruh apa-apa untuk akun admob, kok bisa ini penjelasannya.

Beda management tapi saling mempengaruhi

Akun admob dengan akun godev tentunya beda management walaupun masih dalam satu platform, akun godev di gunakan agar aplikasi kalian bisa di pasarkan di playstore, sedangkan akun admob adalah akun iklan anda untuk mendapatkan uang dari admob, akan tetapi keduanya sangatlah berhubungan dan saling mempengaruhi, kenapa demikian? Akun admob memerlukan trafic pengunjung dari aplikasi yang kita upload di playstore untuk mendapatkan earning, akan tetapi jika aplikasi kita bermasalah di playstore admob kita juga akan mengalami warning, bahkan jika tidak di perbaiki akan banned admob juga.

Cara mengatasi godev yang di banned tidak berpengaruh ke admob.

Sebenarnya caranya cukup simple guys, ketika godev kalian banned, maka buru-burulah buka akun admob kalian kemudian masuk ke id iklan, trus hapus id iklannya, kalau bisa semua agar lebih aman, hal ini di lakukan untuk memutus iklan yang tampil di aplikasi yang masih terinstall oleh user, jika kalian tidak melakukan ini di khawatirkan akan terjadi invalid activity, dan berujung banned.

Nah itu aja ya guys, ini dari pengalaman pribadi saya aja, jika kalian mau diskusi di persilahkan di kolom komentar.

Makasih

Adss Policy: Mohon maaf atas iklan yang tayang di blog ini jika tidak berkenaan, karena itu di luar dari tanggung jawab publiser.
Buka Komentar
Tutup Komentar