--> Skip to main content

cara menghindari kebocoran alamat ip address nuyul admob

hal yang paling menakutkan untuk para tuyulers adalah banned, banned sendiri dalam dunia admob banyak sekali sebabnya, seperti halnyanya dengan bocornya alamat ip address, ntah hal ini adalah mitos atau fakta karena sampai saat ini memang belum ada yang bisa menjelaskan, akan tetapi untuk cari amannya lebih baik kita menjaga hal tersebut, nah berikut ini adalah cara agar alamat ip kalian tidak bocor.

Begini Caranya
  • Utamanya! Signal harus stabil dan tidak gangguan. Ini faktor utama penyebab kebocoran IP
  • Hal pertama yg perlu diperhatikan adalah VPN, usahakan menggunakan VPN Pro atau berbayar, klo mau gratisan bisa pake Vyrpn (Gratis 1GB) klo dah habis buat akun baru lagi..
  • Cek Anonimity di Whoer.net, setelah VPN anda connect, jangan langsung buka tuyul nya.. Anda harus cek dulu IP device anda di whoer.net yang aman itu klo Anonimity nya 70% ke atas, terus pastikan tidak ada blacklist.
  • Matikan data selullar setiap habis nuyul, kemudian hidupkan mode pesawat, hidupkan lagi data selular.. dan lanjut giling, jangan lupa hidupkan juga
  • Terakhir 1 klik = 1 IP (WAJIB) = 1 ID Device (Opsional)
Semua hal ada dalam kemungkinan untuk menjadi penyebab akun admob kalian terbanned, oh ya guys satu hal yang saya lupa adalah, ketika kalian memakai vpn lebih baik bahasa dalam hp kalian juga di ganti sesuai dengan bahasa negera yang kalian pilih, dan zona waktu juga perlu di rubah, nah itu saja tips dari saya guys semoga bermanfaat.

termakasih
waroeng creative

Adss Policy: Mohon maaf atas iklan yang tayang di blog ini jika tidak berkenaan, karena itu di luar dari tanggung jawab publiser.
Buka Komentar
Tutup Komentar