--> Skip to main content

cara reskin aplikasi android dari playstore menggunakan reapk

mereskin aplikasi akhir-akhir ini sangat mudah di lakukan, banyak tool dan sofware canggih yang dapat di gunakan untuk membuat aplikasi android, jika android studio bahan dasar pembuatan aplikasinya adalah sourchcode maka reapk adalah bahan dasarnya adalah aplikasi, akan tetapi gak semua aplikasi bisa di reskin menggunkan reapk, tapi admin menyediakan aplikasi siap di reskin di blog ini "dicari aja ya".

reapk sendiri merupakan besutan yang di buat oleh rudy haryanto beserta tim, yang memiliki tujuan unuk membongkar sebuah aplikasi dari playstore, untuk kalian para pemula sangat rekomendasi memakai tool ini akan tetapi inget cari file aplikasinya jangan sembarangan ya.

fiture-fiture dari reapk sendiri sebagai berikut
  • decompile
  • recompile
  • membuat keystore
  • sighn apk
reapk sendri sangat ringan di gunakan di laptop ber RAM 2gb, jadi tidak perlu khawatir ngelag atau laptop gak kuat, akan tetapi reapk sendiri dalam menjalankan fungsinya masih bersifat online, belum offline jadi kalian harus terhubung ke internet, tapi jangan khawatir makan kuotanya gak banyak seperti android studio.

nah untuk tutorialnya silahkan kalian liat di channel admin "waroeng creative" di situ saya memberikan tutorial full lengkap bagaimana mereskin sebuah aplikasi dari playstore.

terimakasih

Adss Policy: Mohon maaf atas iklan yang tayang di blog ini jika tidak berkenaan, karena itu di luar dari tanggung jawab publiser.
Buka Komentar
Tutup Komentar