--> Skip to main content

cara ternak akun admob untuk di jual belikan dari pada banned

Hallo gaes hari ini gw mau kasih alternatife mendapatkan uang dari admob menggunakan sedikit trik nuyul yakin insyaallah anti banned. yuk simak ulasan berikut.

Ternak akun admob
ternak akun admob adalah kalian buat sebanyak-banyaknya guys akun admob, daftarnya cukup mudah kok guys beberapa jam juga sudah approve, yahh buatlah sebanyak mungkin, kalau bisa untuk awal semua alamat apapun harus beda ya supaya google gak curiga, nah tujuan dari ternk akun ini nantinya kalian perjualan belikan guys di luar sana banyak kok yang mau akun admob, kalau fress pasti mereka gak mau.

Cara Main Ternak Admob untuk di jual belikan
apakah kalian para tuyulers pernah ngalami pada saat main admob, kemudian pin di kirim tp akun sudah banned, atau pas mau gajian malah banned, kan nyesek ya, jd begini guys, kaliankan sudah buat akun admob banyak-banyak, satu persatu akun yang kalian buat isilah saldonya sampai batas ambang pin terpenuhi ya sekitar 10$, isi saldonya dengan cara nuyul ya guys pasti gak lama tuh, setelah 10 dolar kemudian ada notif pin dikirim, kalian akun tersebut jangan di apa-apain guys, biarkan saja sampai pin sampai, nah sambil nunggu pin kalian bisa ngurus akun lainnya.

Minat Pasar Akun Admob yang sudah PIN
Para developer maupun reskiner di luar sana banyak butuh banyak akun admob biasnya mereka nyari admob yang sudah tak terpakai, perlu kalian ketahui guys harga admob yang sudah pin tapi belum pernah gajian tu biasnya hargnya sekitar 800rb per akun, bisa di bayangkan dalam sebulan kalian bisa menghasilkan 5 akun saja, sudah 4.000.000 dan itu pasti gajian, dari pada kalian di bayang-bayangin oleh banned dan gak pernah gajian, mendng jual beli akun admob.


terimakasih guys, yuk dukung chanel admin "waroeng creative"

Adss Policy: Mohon maaf atas iklan yang tayang di blog ini jika tidak berkenaan, karena itu di luar dari tanggung jawab publiser.
Buka Komentar
Tutup Komentar