--> Skip to main content

Channel youtube yang bakal cepat di monetasi | dan channel akan cepat approve


Entah kenapa setelah saya perhatikan banyak sekali yang mau jadi youtuber, dari anak-anak bahkan sampe aki-aki, alasannya pun beragam,
hanya untuk sharing, mengasah ketrampilan editing, kata anak jaman now sih berkarya, tapi ya tetep pada ujungnya juga pengen mendapatkan penghasilan, setelah youtube memberikan peraturan baru banyak yang melakukan kesalahan yang justru channelnya lama akan dimonetasi bahkan mungkin di tolak, nah berikut ini tips channel yang akan cepat di approve monetasi ala mas timon adiyoso:


Jangan pakai music
Tips yang pertama adalah jangan pakai musik apapun, baik itu intro maupun isi dalam vidio, hal ini supaya tidak terdeteksi copyright atau mungkin konten yang berulang, trus gmn vidionya bisa hambar dong tanpa music? Youtube memberikan solusi masalah music yakni di youtube library, nah kalian bisa menggunakan music tersebut agar lebih aman, atau kalian bisa menggunakan suara effec saja. Nanti kalau sudah di monetasi kalian bebas deh mau ngasih music apa saja. Ya pada intinya gak pakai music itu supaya saat peninjauan karyawan youtube gak perlu lagi music kalian.

Konten original
Bro algoritma terbaru adalah *konten is the king* artinya youtube akan menilai konten kita secara spesifik, jangan remehkan hal akan reuploder walau hanya beberapa detik saja, pasti kalian bertanya kan ada fireuse bang? Iya memeng ada kebijakan seperti itu, tp kalian harus liat persaingan kalian ribuan channel di tinjau dan kalian masih mengandalkan reupload lebih baik tidur di kasur kalian yang empuk itu.

Tidak ada pelanggaran
Dalam hal ini kalian harus betul-betul faham tentang aturan komunitas maupun copyright, bisa jadi jika salah satu vidio anda terkena pedoman komunitas, bisa jadi hal tersebut membuat channel anda tercap buruk.

Jangan sub4sub
Youtube terus mengambangkan analiticnya, hal ini dapat di lihat dari dasbor creator studio yang terus update, jika kalian sub4sub maka akan sangat jelas terlihat oleh youtube, mungkin tidak ada sangsi yang di berikan tapi hal ini bisa membuat chanel anda lama saat peninjauan.

Penuhi aturan youtube
Aturan terakhir youtube adalah 1000 subscribe dan 4000 jam tayang 1 tahun terakhir agar chanel kalian bisa di tinjau, bang gmn kalau misalkan dalam setahun gak terpenuhi? Gpp guys analitic tidak akan di reset dan kalian tetap bisa melanjutkan.

Nah itu aja ya guys jika ada yang ingin di tambahkan silahkan ketik aja di komentar, tetap membuat vidio yang berkualitas dan bermanfaat ya pasti subscriber itu datang sendiri.

Terimakasih guys.
Ngutip beberapa hal di chanelnya mas timon.

Adss Policy: Mohon maaf atas iklan yang tayang di blog ini jika tidak berkenaan, karena itu di luar dari tanggung jawab publiser.
Buka Komentar
Tutup Komentar