--> Skip to main content

copyright music di chanel youtube akan membuat channel anda akan lama proses peninjauannya


beberapa waktu youtube juga sudah memperingatkan kita soal copyright lagu, bahkan memberitahukan walau hanya bebepa detik saja channel kita bisa gagal monetisasi, nah hal inilah yang menjadikan momok terbesar kalangan youtuber khususnya youtuber pemula, kenapa demikian, rasanya vidio tanpa music itu seperti masakan tanpa garam, nah berikut ini ada beberapa hal tentang copyright music.

jangan memilih lagu sembarang
jangan pernah memilih lagu sembarangan karena kita tidak tau lagu tersebut memiliki copyright atau tidak, kalau memiliki copyright bisa membahayakan chanel kita bisa-bisa lama di tinjau bahkan akan di tolak monetisasi, bisa kacaukan bayangkan saja lama ngeyoutube tapi di tolak monetisasi gara-gara music.

pakai music library youtube
dalam hal ini youtube memberikan solusi kepada kita untuk memakai music dari youtube library nya walaupun jelek-jelek tapi setidaknya itu bebas copyright dan youtube menjamin hal tersebut.

membuat konten tanpa music
hal ini sangat keren sekali jika kalian bisa membuat konten youtube tanpa music sama sekali hanya menggunkan effec sound dan suara kalian saja, hal ini bisa mempercepat monetisasi karena youtube tidak perlu mengecek music yang kalian pakai, contohnya banyak sekali conten yang bisa tanpa music, seperti konten game, vlog, macing, survival atau hal yang lainnya.

cara paling teraman adalah kalian tidak usah menggunakan music sama sekali agar chanel kalian bisa di terima oleh pathner youtube

terimakasih
kang febri

Adss Policy: Mohon maaf atas iklan yang tayang di blog ini jika tidak berkenaan, karena itu di luar dari tanggung jawab publiser.
Buka Komentar
Tutup Komentar