--> Skip to main content

hati-hati dengan chenel youtube yang membahas seputar tuyul dan jangan ikutin caranya


saya paham betul dengan kawan-kawan yang baru mulai mencari cara agar dapat pemasukan dari internet melalui google adsense, kalian rela bagadang tengah malam bahkan sampai subuh hanya ingin menari tutorial seputar hal tersebut, kalain juga rela menghabiskan kuota kalian untuk menonton youtube agar kalian bisa mendapatkan uang dari internet.

Taukah kalian sedang dimanfaatkan
hal ini saya alami ketika saya sudah menghabiskan kuota banyak nonton tutorial di youtube tapi hasilnya jauh berbeda dengan apa yang di tayangkan di youtube. salah siapa? jelas salah saya karena mengikuti apa yang di dalam vidio, mana saya udah subscribe dan view chanel dia lagi dan hasilnya nihil hadehhhh jadi males mau nuyul lagi, kenapa saya bilang kalian dimanfaatkan? sebenarnya tutorial tersebut sebenarnya tutorial zaman purba kala mungkin, kalian harsu sadar goole terus update algoritma bro. dan kalian sudah menyumbang view dan subscribe lagi he he.

Trus Gw harus gimana?
pasti yang ada dalam fikiran kalian seperti itukan, gini bro setiap orang pasti berbeda-beda, oleh karena itu tool dan tutorial itu juga berbeda-beda, siapa yang bia menentukan work atau tidaknya? ya dari diri kalian sendiri, mulailah buat trial eror dan eksperiment sendiri tentang dunia pertuyulan, mulai combine segala aspek agar kalian bisa menciptakan tool dan tutorial yang pas buat kalian sendiri.

semua itu kembali ke diri kalian semua bro, terus belajar
thanks

Adss Policy: Mohon maaf atas iklan yang tayang di blog ini jika tidak berkenaan, karena itu di luar dari tanggung jawab publiser.
Buka Komentar
Tutup Komentar