--> Skip to main content

Hati-hati dengan orang yang ngaku mastah badahal penipu



Saya paham dan tau untuk kalian semua yang baru terjun di dunia adsense atau di dunia periklanan pokoknya hati-hati betul terhadap orang yang mengaku-ngaku dirinya mastah dengan earning ratusan juta kenapa saya bilang hati2.

Mastah jualan produk
Percaya atau tidak sasaran mereka adalah kalian para pemula yang belum tau apa-apa di dunia adsense akan tergiur dengan earning yang di tunjukan, entah itu earning siapa juga saya tidak tahu, nanti percaya atau tidak kalau mau belajar dengan saya beli produk ini nanti bakal suport group dan iming iming jaminan po, saya tidak masalah dengan cara jualannya tapi yang saya heran apa yang di janjikan tidak ada dalam pelaksanaan.

Tutorial mastah badahal ada di google
Ngakak ketika mastah yang jualan tutorial ternyata ada di google, dan paling jengkel ketika ada apa apa sama produknya atau beda dengan apa yang di janjikan akan bilang rezeky sudah masing-masing.

Mastah penghisap darah newbie
Pernah dengar istilah itu, itu istilah bagi mastah yang tipikal melorotin duit newbie, kalau yang beneran mastah mah, pasti ngajak sukses bareng-bareng, walaupun kadang sedikit mengeluarkan uang buat jasanya.

Mastah tukang nipu
Hal terakhir ini yang membuat saya paling jengkel, berkedok sok pro dalam urusan adsense kemudian buka privat tapi privatnya gak ada, atau jualan produk tapi produknya gak ada, kan jadi nyesel haduhhhhhh,

Itu ajalah guys buat kalian harus hati2 dengan orang baru, pahami dulu latar belakangnya, baru kalian bisa belajar dengan mastah yang sesungguhnya.

Thanks and happy cooding

Adss Policy: Mohon maaf atas iklan yang tayang di blog ini jika tidak berkenaan, karena itu di luar dari tanggung jawab publiser.
Buka Komentar
Tutup Komentar