--> Skip to main content

jangan mau beli tool nuyul yang katanya jaminan sampai PO


terkadang saat kalian sedang bersemangat menemukan hal baru apapun pasti kalian akan lakukan aplagi hal tersebut nampaknya mura, ya apalagi kalau kalian ingin mendapatkan uang dari admob tapi dengan cara membeli tool impress iklan, sebelum kalian beli lebih baik liat fakta ini deh.

Iming-iming PO
siapa sih dari kalian yang tidak tergiur dari kata-kata atau jaminan "saat membeli akun impress saya maka akan ada support group sampai kalian po". Ternyata eh ternyata jangankan PO, baru dapet berapa perak sudah di banned, setelah itu yang punya toolnya bilang "tergantung rezeki masing-masing" wkwkwkkw nyesekkan

Tool itu sebenarnya gratis
taukah kalain sebenarnya tool yang dia jual belikan adalah sama dengan tool yang di sebarkan di internet, tetapi untuk memberikan kesan premium dia mengganti tampilan, dan menambah support group yang past isi dari group tersebut pasti keluhan.

Tool penghasil uang tidak mungkin di share walau itu bayar
kenapa demikian, jika banyak yang menggunkan tool tersebut sampai po itu banyak maka google akan lebih ketat lagi efeknya apa, ya bisa-bisa dia gak gajian lagi dari toolnya karena sudah banyak penggunanya, lagian kalau tool itu memang bisa sampai PO kok di jualnya dengan harga murah, duhh-duhhhh.

itu ajalah guys buat kalian semua yang ingin membeli tool impress iklan lebih baik di fikir-fikir dulu, sayangi uang anda, lebih baik buat keperluan lain, percayalah rezeki itu gak kemana yang penting kalian au berusaha, jangan mengambil jalan instan.

thank you
youtube: waroeng creative

Adss Policy: Mohon maaf atas iklan yang tayang di blog ini jika tidak berkenaan, karena itu di luar dari tanggung jawab publiser.
Buka Komentar
Tutup Komentar