--> Skip to main content

kelebihan kita menjadi seorang reskiner yang perlu kalian ketahui

reskiner adalah sebutan bagi orang yang mengoprek sebuah sourchcode aplikasi android yang dimana dirinya bisa mengubah alur cerita aplikasi atau mengembangkan apkikasi tersebut dari sebuah sourchcode artinya reskiner tidak perlu membangun aplikasi dari awal, dan berikut ini pembahasannya cuy...

Admob Masih Menjanjikan
yap pernyataan tersebutlah memang benar adanya, kenapa demikian? untuk menjadi seorang android developer atau seorang reskiner tidaklah semudah seperti menjadi seorang youtuber atau blogger, melainkan menjadi seorang android developer di perlukan kemampuan seperti bahasa pemograman, editor dan harus memiliki spesifikasi laptop yang memumpuni, iyilah sebabnya tidak semua orang mampu atau mau menjadi seorang reskiner atau reskiner, bisa di bilang minim pesaing, akan tetapi jika melihat bangsa pasar android yang terus berkembang menjadikan seorang android developer atau seorang reskiner masih menjasikan pekerjaan yang sangat menjanjikan asal tekun dan luangkan waktu saja, coba kalian tanya saja pada seorang developer gaji mereka berapa dari admob, minimal 10jt pasti bisa di dapat dengan mudah.

Reskin Aplikasi Sangat Mudah
mereskin aplikasi sangatlah mudah kenapa demikian, karena pada dasarnya kita hanya mengubah gambar-gambarnya saja, serta beberapa komponem untuk menjadikannya sebuah aplikasi yang siap di upload di playstore, dan sourchcodenyapun tersedia banyak di google maupun github atau silahkan download saja di blog saya gaes.

Hemat Waktu
kenapa hemat waktu,? di karenakan kita tidak perlu membuat sebauah aplikasi dari awal melainkan kita tinggal build saja, nah untuk tipe aplikasi yang di inginkan kalian bisa mencarinya secara gratis dan silahkan di rubah semau kalian. bayangkan saja jika kalian harus membuat aplikasi android dari 0 gimana dan berapa lamanya??? yahhh kalau saya sehari bisa jadi 1 aplikasi, bahakan ada yang sampai 1 hari beberapa aplikasi yang di hasilkan.

Gaji Reskiner
untuk gaji reskiner nanti saya bahas tersendiri ya guys, wkwkwk soalnya ceritanya agak panjang, kayak punya akuhhhh.


terimakasih guys.......

Adss Policy: Mohon maaf atas iklan yang tayang di blog ini jika tidak berkenaan, karena itu di luar dari tanggung jawab publiser.
Buka Komentar
Tutup Komentar