--> Skip to main content

nuyul admob tahun 2019 hanya yang paham algoritma google yang bisa po


taukah kalian para pelaku tuyul admob kalian sedang berhadapan dengan siapa?
setiap tahunnya google selalu merukrut karyawan-karyawan IT terbaik di seluruh dunia, nah kalian sudah taukan musuhnya siape? siapa lagi kalau karyawan google yang sudah paham di dunia IT dan di gaji dengan gaji yang besar serta dengan fasilitas bagaikan sultan, belum lagi dana riset dari google yang tisak terbatas, setipa saat bisa saja admob ataupun yang lainnya terus update algoritma agar sistem mereka terlihat aman, dan para pelaku black heat tidak akan bisa atau mampu menembus sistem tersebut ya kalau di indonesia di sebut para tuyul admob.

Sekarang bandingkan dengan anda
anda mencoba nuyul tapi belum tau sama sekali dunia admob, belum lagi hp kalian merek-merek hp kentang dengan ram 512mb kemudian dengan jaringan internet 3g, di dukung dengan tutor yang gak pas mau berhadapan dengan karyawan google dan berharap PO setiap bulan waduh ngimpi kayaknya deh.

Trus Gimana bang?
tenang bro lo harus yakin dengan no system safe "tidak ada sistem yang aman" dla dunia internet tidak ada sistem yang aman bro, tidak ada yang sempurna pasti ada celah untuk masuknya, setiap google update algoritma kalian juga harus paham tentang hal tersebut agar kalian juga bisa memahami maksud dari updatan tersebut seperti apa, dan kalian bisa membuat senjata, mungkin dengan mengupdate tool nuyul kalian agar lebih friendly terhadap updatetan algoritma google.

intinya yakin aja guys, kalau gak yakin mending jual beli akun admob aja, cek artikelku tentang jual beli akun admob.

terimkasih, semangat dan yakin aja

Adss Policy: Mohon maaf atas iklan yang tayang di blog ini jika tidak berkenaan, karena itu di luar dari tanggung jawab publiser.
Buka Komentar
Tutup Komentar