--> Skip to main content

Orang seperti pasti gak bakal gajian dari adsense admob



Mencari uang dari internet memang bisa saya katakan susah-susah gampang, apalagi mendapatkan uang dari adsense admob, baik dia reskiner, clonner, developer, maupun tuyulers, nah dia akan sulit m3endapatkannya jika dia melakukan hal berikut.

Pengen cepat gajian
Hal spele yang sudah tertanam di dalam benaknya adalah cara cepat gajian, hal tersebut memang tidak masalah, akan tetapi semua itu perlu proses untuk bisa gajian dari adsense, saya saja main reskin apk perlu 3 bulan supaya bisa gajian, jika hal tersebut sudah tertanam saya yakin secara kinerja akan terlihat grusak grusuk, ya istilahnya tanpa perencanaan yang tepat, dan hasilnya pun saya yakin pasti mengecewakan.

Mudah Menyerah
Pernahkah kalian mendengar sebuah pepatah dari bruce lee, yang mengatakan saya leb8h takut dengan satu jurus tapi dia menguasai di bandingkan banyak jurus tapi hanya sekedar bisa. Hal ini lah yang menjadikan acuan saya untuk mempelajari satu saja yakni reskin aplikasi android, coba perhatikan orang yang pengen bisa youtube, blogger, reskin, nuyul, clonner, developer akhirnya apa? Jangankan uang kemampuannya saja tidak ada, orang seperti itu biasanya gampang menyerah, misal gagal satu kali pindah ke yang lain, gagal lagi pindah lagi.

Kurang membaca dan komunikasi
Percaya atau tidak segala masalah jika kita sosialisasikan dengan orang yang tepat maka akan ada jalan di sana, kebanyakan reskiner dan tuyulers hanya tergiur oleh SS earning di group2 saja tanpa melihat prosesnya, nah disini kalian rajin rajinlah bertanya ke yang lebih paham atau cobalah cari-cari di internet seputar apa yang sedang kamu tekuni,

Nah itu aja ya guys semoga bermanfaat, lebih tekun, teliti dalam menjalankan apa yang kalian pilih, ada youtube, blogger, adroid developer atau pun yang lainnya silahkan pilih saja salah satu tekuni, kalau sudah ahli dan menghasilkan boleh ganti niche yang lain.

Semangat and happy cooding
Waroeng creative

Adss Policy: Mohon maaf atas iklan yang tayang di blog ini jika tidak berkenaan, karena itu di luar dari tanggung jawab publiser.
Buka Komentar
Tutup Komentar