--> Skip to main content

para tuyul admob sedang di manfaatkan oleh google untuk impress iklan ramai-ramai


menurut gw pribadi nuyul admob itu hanya orang-orang yang beruntung dan paham algoritma saja yang bisa sampai PO, atau mungkin gajian tiap bulannya. kenapa demikian,? sebenarnya guys perlu kalian ketahui google itu tau segala aktivitas dari impress iklan yang kita miliki dan asal trafic kita dari mana, apalagi sekarang kecerdasan buatan terus di kembangkan otomatis system akan mempelajari pola yang sama, kalian menyembunyikan ip address kalian dengan VPN perlu kalian ketahui juga vpn itu rentang bocor kenapa demikian, karena banyaknya pengguna vpn tersebut kemudian mulai melemah maka terjadilah kebocoran dan berujung apa? banned.

Kalian sedang dimanfaatkan
 serius? apakah kalian selama ini pernah mengalami PO? kalau pernah berapa kali kalian PO? dan kenapa program admob tidak di tutup saja kalau banyak pelaku blackheat? bro karyawan google itu agak sedikit cerdas dari kalian tapi kalian aja yang kurang paham, daia mengubah kelemahan sistem menjadi sebuah kekuatan. kok bisa? 

coba kalian bayangkan semakin banyak iklan yang kalian impress, maka semakin banyak laporan ke google bahwasannya iklan tersebut banyak peminatnya, hal itulah yang di sampaikan ke pengiklan, sebagai startegi marketing agar banyak pengiklan di google.

dan sewaktu-waktu yang paling menyakitkan adalah ketika mau PO langsung di banned oleh google dan ngajukan banding, bandingpun di tolak, google ketawa lebar diatas sedih yang kalian rasakan dengan waktu yang sudah kalian korbankan.

oleh sebab itu hanya orang yang beruntunglah tang bisa PO setiap bulan dari hasil nuyul, semoag kalian tercerahkan dan tetap semangat.

jadilah reskiner apk.

Adss Policy: Mohon maaf atas iklan yang tayang di blog ini jika tidak berkenaan, karena itu di luar dari tanggung jawab publiser.
Buka Komentar
Tutup Komentar