--> Skip to main content

Pengalaman gagal ikut apple academy developer di binus university



SEDIH!!! itulah hal yang kurasakan saat itu, saat saya meneriman email penolakan atau pengumuman gagal ikut apple academy developer batch 2 di binus university,

Awal mula saya mengetahui ada program seperti ini saya sangat tergiur sekali, wah apalagi saat itu saya seorang reskiner, ada dalam fikiran gmn kalau sampe aplikasi saya tembus di app store, oh my god, apple boy, keren dah pokoknya apalagi selama academy kita bakal di kasih iphone dam macbook versi tertinggi belum lagi di kasih uang bulanan juga, dan akhirnya saya mendaftarkan diri saya pada awal bulan oktober di batch 2.

Awal oktober saya mulai apply nya saya isi semua form dengan sungguh-sungguh, setelah mendaftarpun hatiku serasa dag dig dug gmn gitu karena dengar rumor yang daftar itu ratusan tapi setiap batchnya hanya puluhan saja yang ketrima, akhirnya saya menunggu pengumuman.

Gak nyangka awal januari saya lolos tes tulis, tes tulis yang di lakukan memakai web cam jadi kita gak bisa kemana mana dan itu diawasi langsun, wah gila nie apple, peraturan tes tulisnya juga sangat ketat sekali, akhirnya 1 jam saya melalui tes tersebut, soal yang di berikan bisa di bilang tentang logika yang di tuangkan dalam pemograman, nyengir sendiri saya di situ, mana ada soal yang pakai bahasa inggris pula, hadehhhh hanya bisa cap cip cup aja.

Setelah uji kompetensi awal februari di umumkan final terakhirnya yang menyatakan saya tidak lulus dan di persilahkan apply lagi untuk batch ke 3, 

Sakit tapi gak berdarah wkwkkw, tapi sekarang saya menekuni dunia android saja sudah lebih dari cukup, mungkin kalau ada kesempatan lain, saya akan aply lagi, untuk kalian yang mau daftar juga silahkan buka web nya aple academi developer ya.

Terimakasih guys.

Adss Policy: Mohon maaf atas iklan yang tayang di blog ini jika tidak berkenaan, karena itu di luar dari tanggung jawab publiser.
Buka Komentar
Tutup Komentar