--> Skip to main content

penyebab pin adsense lambat atau bahkan tidak sampai di alamat kalian


pasti kalian yang baru bergabung di dunia adsense atau lebih kerennya jadi publiserlah he he, pernah bertanya-tanya atau pernah ngalami pin adsense tidak sampai-sampai ke rumah badahal sudah satu bulan lebih, sebelumnya saya juga was-was waktu awal-awal menjadi seorang reskiner dan menunggu pin itu cemas-cemas gimana gitu, serasa gak sabar tapi alhamdulilah sampai kerumah juga, tetapi banyak juga yang bertanya kesaya seputar pin adsense yang entah nyangkut dimana gak sampai-sampai, nah berikut ini adalah penyebab pin adsense kalian tidak kunjung datang.

PENYEBABNYA
  • rumah sampean terlalu plosok : mohon maaf bukan merendahkan atau gimana tapi ketahuilah kadang tukang pos malas mengantar surat adsense ke alamat kalian yang terlalu plosok apalagi pin adsense yang perlu kalian ketahui dia tidak memiliki ID tracking.
  • penulisan alamat yang kurang jelas, terkadang penulisan alamat kalian bisa berpengaruh dalam pengiriman pin adsense, bisa saja pin sudah di bawa tukang pos tapi alamat yang kalian tulis membingungkan hingga mengendapnya pin di kantor pos.
  • tukang posnya malas ngantar, perlu kalian ketahui guys pin adsense di kator pos itu numpuk banyak sekali, kadang pak posnya sampe malas mau ngantar.
CARA AGAR CEPAT
  • ganti alamat pengiriman pin anda di dasbor adsense tepatnya di pembayaran ke alamat yang mudah di temukan atau bisa minjem alamat temen kalian yang pernah pinnya sampai ke rumah.
  • kalau kalian di plosok mintalah bantuan ke jasa penerimaan pin adsense, banyak kok di group-group yang membuka jasa penerimaan pin adsense.
  • kalau dalam 3 minggu tidak sampai kalian ke kantor pos dan tanyakan pin adsense kalian, kalau satu sudah bulan belum datang juga, kalian harus cek rutin ke kantor pos,
  • reques pin ulang ke alamat yang lebih jelas.

nah itu ajalah ya guys, tentang pin adsense nah untuk yang sedang menunggu pin adsense harap sabar ya guys tunggu satu bulan dulu baru rekues ulang, dan yang masih berjuang tetap semangat untuk mengumpulkan saldonya.

terimakasih
youtube "waroeng creative"

Adss Policy: Mohon maaf atas iklan yang tayang di blog ini jika tidak berkenaan, karena itu di luar dari tanggung jawab publiser.
Buka Komentar
Tutup Komentar