--> Skip to main content

satu rekening 2 akun adsense apakah berbahaya bagi kelangsungan akun


banyak yang bertanya kepada saya tentang, boleh atau tidak 1 rekening tapi 2 akun adsense, mmm bisa nggak ya? sebelum menjawab hal tersebut mari kita simak pembahasan berikut.

TOS akun adsense
kalau kalian belum membaca tentang peraturan adsense maka saya akan sedikit memberitahukan kepada anda tentang hal tersebut, TOS yang dimaksud adalah satu akun adsense hanya di perbolehkan untuk satu orang saja, artinya jika satu orang memiliki 2 akun adsense kemudian ketahuan maka cepat apa lambat akan di suspend, banyak cara yang dimiliki oleh google untuk mengetahui seseorang tersebut memiliki lebih dari satu akun adsense, salah satunya adalah dengan mendeteksi data-data yang ada.

1 akun adsense hanya satu No rekening
ya setelah membaca TOS dari adsense maka kita akan mengetahui bahwasannya satu akun adsense hanya boleh 1 no rekening saja, kecuali beda-beda bank itu di perbolehkan, walaupun misalkan sekarang kalian bisa mengimput 1 no rekening untuk 2 adsense, yakinlah cepat atau lambat akan ketahuan juga, mungkin google memerlukan waktu untuk menyelidiki hal tersebut.

yang di perbolehkan
yang di perbolehkan adalah 1 akun adsense satu no rekening bank, artinya walaupun satu orang memiliki 2 akun adsense tapi dia juga memiliki 2 akun bank maka hal tersebut aman-aman saja.

gimana jika bank pernah digunakan tapi akun adsensenya udah banned
nah hal ini pernah saya alami ketika akun adsense saya mengalami banned, akan tetapi ternyata bank yang saya pakai saya pakai kembali untuk verifikasi pembayaran, dan alhamdulilah masih aman sampai sekarang, karena saya berpendapat ketika adsense di banned maka data-data yang ada akan ikut di hapus juga.

nah itu aja guys, jika ada yang ingin di tanyakan silahkan klik kolom komentar ya.
makasih

Adss Policy: Mohon maaf atas iklan yang tayang di blog ini jika tidak berkenaan, karena itu di luar dari tanggung jawab publiser.
Buka Komentar
Tutup Komentar