--> Skip to main content

Spesifikasi laptop / pc untuk mereskin sourchcode

Spesifikasi laptop/pc untuk mereskin sourchcode



Guys pasti kalian sebelum menjadi seorang reskiner pernah berkata-kata dalam diri berapa sih spesifikasi laptop yang di butuhkan untuk mereskin sebuah souchcode, yuk simak ulasan berikut,

Tools Reskin
Tool atau sofware yang akan di pakai untuk mereskin sebuah sourchcode yang kalian inginkan apa dulu, android studio atau unity karena masing-masing dari sofware itu sendiri memiliki spesifikasi tersendiri, mmmmmm pasti kalian bingungkan okedeh kita ambil software android studio sebagai berikut :

1. Sistem operasi Windows yang dapat digunakan versi Windows 7, 8, 10 (32 dan 64 bit mendukung)

2. Kapasitas Ram Minimal 3 GB dan di rekomendasikan 8 GB, Lebih besar kapasitasnya lebih bagus

3, hardis kosong minima l2 GB dan di Rekomendasikan 4 GB atau lebih.

4. Screen resolusi layar minimal 1280 x 800

5, VGA rekomendasi saya min 2 GB, atau 1 GB juga oke, ATI atau NVIDIA

Nah itu dia sob itu dari android studionya langsung loh yang minta seperti itu.

Lain - Lain
untuk mendukung kinerja dari android studio sendiri lebih di sarankan memakai koneksi wifi karena biasanya android studio meminta update, kalau pake data bisa habis uang wkwkwk,

Trus kalian pasti nanya gmn kalau spesifikasinya di bawah itu bang, jawabannya bisa saja menggunakan android studio yang versi lama, tp kalian juga harus sabar sabar ya kalau lemot atau lag.


Itu ajadeh pembahasan kali hari ini, sekalian buat kawan-kawan kalau mau beli laptop tp uangnya belum cukup mending di tabung aja dulu, kalau sudah cukup beli yang bagus sekalian.


Terimakasih,

Adss Policy: Mohon maaf atas iklan yang tayang di blog ini jika tidak berkenaan, karena itu di luar dari tanggung jawab publiser.
Buka Komentar
Tutup Komentar