--> Skip to main content

sudah pakai VPN premium tapi iklan masih bocor dan IP kedetect

hallo-halooo jumat berkah jumat berkah wkwkwkwk gak usah terlalu serius ya gaes, okey langsung saja kita kan membahas mengenai anda sudah beli vpn premium tapi iklan masih saja bolong-bolong atau malah alamat ip asli kalian kedetec oh my ghost bisa banned nieh akun admob ha ha ha. yuk simak ulasan berikut,

Penyebabnya
tentunya semua itu ada penyebabnya gaes gak mungkin langsung tiba-tiba ip atau iklan saat impress langsung bolong-bolong, nah ini dari pengalaman saya loh ya waktu jadi tuyulers, hal itu di sebabkan oleh sinyal dari smartphone kalian itu lemah, makasud saya kartu yang sampean pakai itu sangat lemah, yah kalau amannya sih di 4g dengan 3 batang sinyal sudah cukuplah, kalau 3g agak was was sih, nah kenapa demikian? sinyal yang lemah akan mempengaruhi kinerja vpn, bahkan kadang vpn bisa terputus otomatis saat sinyal lemah apalagi kalau saat kalian impress wahhh vpn putus kan gak ada notifikasinya kan mampus, itulah penyebabnya kadang alamat ip kalian terdetec.

Solusi
carilah penyedia kartu dengan sinyal yang kencang di daerah kalian, biasanya kan berbeda setiap daerah untuk kekuatan sinyalnya, coba impress pada saat malam hari, yahhhh saya berkeyakinan pada saat malam hari sinyal kencang. jangan menggunakan wifi, kenapa demikian? takutnya google tau alamat ip kalian lewat jaringan wifi, karena itu sudah sering di gunakan.

nahhhhh gimana sob, pastikan sebelum impress sinyal kalian kenceng ya.
terimakasih.

Adss Policy: Mohon maaf atas iklan yang tayang di blog ini jika tidak berkenaan, karena itu di luar dari tanggung jawab publiser.
Buka Komentar
Tutup Komentar