--> Skip to main content

tool reskin aplikasi yang sangat di rekomendasikan oleh google


Tool reskin
tool merupakan sebuah alat yang dapat di gunakan untuk tujuan tertentu, tool juga ada yang manual dan ada yang otomatic, nah sedangkankan tool reskin adalah sebuah alat yang di gunakan untuk membuat sebuah aplikasi android tanpa harus mengoding dari awal, artinya sudah ada bahannya tinggal di build dan di ganti saja beberapa componem istilahnya sourchcode. tool reskin juga ternyata ada yang instan dan ada juga yang manual, yang instan tinggal bongkar saja dan ganti, akan tetapi untuk tool seperti ini biasanya nanti rawan akan banned aplikasinya.

Android Studio tool Reskin yang di rekomendasikan oleh google
google sendiri menyadari betul banyaknya developer yang memerulukan sofware yang sangat canggih dan keren, nah untuk itu android studio hadir untuk membuat bahkan mereskin sebuah aplikasipun sangat-sangat bisa,

fiture-fiture didalam android studio
  • selalu mengikuti perkembangan android, jadi android studio akan update otomatis ketikan ada pembaharuan android
  • fiture sangat lengkap
  • tampilan yang mudah di pahami
  • bisa memberikan warning ketika ada cooding yang gak bener
  • sourchcode yang di terbitkan lama bisa di perbaharui otomatis oleh android studio sesuai dengan versi yang di butuhkan android
android dtudio merupakan sofware yang sangat di rekomendasikan oleh google, jadi sangat mustahil ketika aplikasi buatan android studio akan di suspend karena kesalahan cooding kecuali kesalahan seperti copyright, dan treadmark memang tidak bisa toleransi.

nah itu saja guys, perlu kalian ketahui, ketika kalian mampu menguasai android studio percayalah kalian tidak perlu capek kerja di kantor atau sama orang lain.

makasih

Adss Policy: Mohon maaf atas iklan yang tayang di blog ini jika tidak berkenaan, karena itu di luar dari tanggung jawab publiser.
Buka Komentar
Tutup Komentar