--> Skip to main content

2 aplikasi penghasil pulsa gratis paling mantap - cara mendapatkan pulsa gratis dari internet

aplikasi penghasil pulsa gratis di playstore sebenarnya banyak dan kalian bia mendownloadnya secara gratis, biasanya aplikasi penghasil pulsa di buat oleh developer dengan berbagai cara, misalkan jika ingin mendapatkan pulsa gratis kalian harusmengikuti survey atau mengikuti kuis bahkan kalain hanya perlu bermain game saja


nah berikut ini adalah 5 aplikasi penghasil pulsa yang bisa kalian download gratis serta kalian bisa mengikuti aturannya untuk mendapatkan pulsanya.

1. Excite Point
Excite poin adalah sebuah aplikasi penghasil pulsa yang pertama dimana di dalamnya kalian bisa menghasilkan pundi-pundi uang dengan cara kalian cukup download saja secara gratis kemudian ikuti langkah-langkahnya, nah untuk mendapatkan pulsanya biasanya kalian hanya perlu menjawab survey, menulis review, atau kalian mengikuti kuisnya.

untuk besaran pulsanya biasanya tergantung dari apa yang di kerjakan, biasanya dalam hal ini survey masih mendominasi untuk bayaran tertinggi.

2. popSlide
Meskipun tidak sepopuler aplikasi sejenis lainnya, PopSlide menawarkan imbalan pulsa yang berlimpah bagi siapa saja yang menginginkannya.

Bagaimana caranya? Yap, nantinya kamu hanya perlu melakukan beberapa aktifitas guna mengumpulkan imbalan untuk dapat di tukarkan dengan pulsa, seperti bermain game, membuka lockscreen, menonton video, hingga menjawab survei santai.

Yoyo Holdings selaku sang pengembang aplikasi ini hanya menjanjikan imbalan pulsa bagi pengguna dengan provider seperti; Telkomsel (Simpati & AS), IM3, Mentari, XL Axiata, dan 3 (Three).

nah itu saja ya guys untuk aplikasi penghasil pulsa secara gratis kalian hanya perlu mendownloadnya saja kemudian install untuk mendapakan pulsanya kalian ikuti saja setiap apa yang di perintahkan oleh aplikasi tersebut.

terimakasih

Adss Policy: Mohon maaf atas iklan yang tayang di blog ini jika tidak berkenaan, karena itu di luar dari tanggung jawab publiser.
Buka Komentar
Tutup Komentar