--> Skip to main content

Alasan kenapa google sering update | update admob

Jangan pernah berfikir ketika kita sudah betul-betul bermain admob dengan aman kita akan terhindar dari banned dan akan mendapatkan earning setiap bulannya, karena entah kenapa dari awal 2018 google terus update, dari sini saya sudah tidak nyaman lagi dan perlu was was, bahkan dulu nie ya saya gak pernah ngecek admob, email dan lain lain, ya tau-tau ada pembayaran masuk aja, tp setelah google admob terutama update secara terus - menerus akhirnya saya tidak bisa leha-leha lagi dimana saya terus cek email dan selalu mencari tau updatan admob terbaru alasannya simple, suapaya saya sesuai dengan aturan dan bisa PO setiap bulannya.

Analisis google sering update
Dalam analisis ini saya akan memberikan 2 gambaran kenapa google sering update terutama di admob:

1.meningkatkan performa
Saya yakin setiap update pasti bakal meningkatkan performa, ya contohnya saja misalkan kalian punya aplikasi, kemudian aplikasi kalian di update, otomatis kalian meningkatkan performa aplikasi kalian kan. Ya sama seperti google perlu banyak fiture yang terus di perbaharui dan di tingkatkan lagi, alasannya supaya bisa mengikuti perkembangan teknologi.

2.meningkatkan keamanan
Meningkatkan keamanan adalah suatu hal yang sangat penting bagi sebuah perusahaan apalagi sekelas google harus terus di tingkatkan pengamanannya, nah khusu untuk admob, sebenarnya google tau ada para kalian tuyulers, nah dari sinilah google terus update untuk memperkecil para tuyulers, karena para pemain seperti ini akan merusak ekosistem adsensen.

Nah itu aja guys alasan google terus update, buat kalian sering-seringlah liat updatan, agar kalian terhindar dari banned.

Adss Policy: Mohon maaf atas iklan yang tayang di blog ini jika tidak berkenaan, karena itu di luar dari tanggung jawab publiser.
Buka Komentar
Tutup Komentar