--> Skip to main content

apakah masih bisa nuyul shorten link seperti adfly, safelinku, shortenlinkme atau shotener lainnya

hallo sahabat reskiner kali ini saya akan membahas mengenai bagaimana menuyul shorten link apakah masi work di tahun 2019 ataupun tahun berikutnya, sebelum memulai pembahasan saya sarankan kalian lebih baik mencari rezeky yang halal, seperti ternak kalajengking misalnya wkwkw becanda guys.

Apakah masih bisa?
jika di tanya mengenai apakah masih bisa nuyul shorten link seperti adfly, safelinku maupun shotener lainnya jawabannya masih bisa jika adminnya lengah? kenapa demikian? semua aktifitas link yang tershortener akan memberikan lalu lintas di pc admin pemilik tersebut, nah jika admin meleng dan nggak mengecek maka hal itu akan bisa lolos, akan tetapi biasanya karena lalu lintas begitu banyak atau adminnya males maka bisa-bisa untuk menuyul shoten link, akan tetapi saya yakin pada saat withdraw akan di cek terlebih dahulu lalu lintasnya, apalagi jika shorten link nya masih menggunkan iklan adsense, bakal lebih teliti adminnya karena trfic bot bisa menyebabkan banned iklan adsensenya.

caranya gimana supaya lolos
rata-rata mereka yang nuyul shortenlink akan ketahuan jika jumlah pada klik secara bersamaan dan menggunakan ip yang sama dengan lalu lintas tidak jelas misalkan jika yang normal akan mendapatkan trafic dari blog atau website nah kalau bot tidak jelas dan ini bisa mencurigakan, trus bagaimana solusinya:
carilah sebuah tool yang bisa memberikan asal-usul trafic yang jelas kemudian bisa di set setiap kliknya dan bisa ganti ip otomatis setelah klik, maka saya jamin admin akan mengalami kebingungan untuk menentukan apakah iti bot atau human

nah mungkin itu saja ya guys semoga bermanfaat untuk kalian semua yang intinya sih, cobalah bermain bersih, kecil yang penting halal, dan kita juga setidaknya menghargai mereka yang sedang usaha.

terimakasih

Adss Policy: Mohon maaf atas iklan yang tayang di blog ini jika tidak berkenaan, karena itu di luar dari tanggung jawab publiser.
Buka Komentar
Tutup Komentar