--> Skip to main content

batas maximum aplikasi yang bisa di upload di playstore dengan satu akun GODEV

pasti kalian semua pada saat membuat akun godev atau membelinya melalui jasa pembuatan godev dan kalian membayarnya cukup mahal sebesar 400.000 pasti kalian bertanya sebenarnya berapa banyak sih aplikasi yang bisa di upload dalam satu akun godev? istilahnya kalian sudah bayar mahal seperti apasih service nya, yuk kita simak saja pembasan berikut ini:


Batas maximum aplikasi dalam satu godev
batas maximum adalah batas limit dimana sebuah akun ataupun lainnya hanya mampu menmpung sesuatu hal, seperti halnya akun godev, apakah akun godev memiliki batas maximal untuk mengupload sebuah aplikasi? jawabannya TIDAK, ya memang google tidak pernah membatasi jumlah maximal aplikasi untuk di upload dalam satu godev, artinya kalian di bebaskan untuk mengupload aplikasi dalam jumlah besar itupun kalau kalian sanggup ngodingnya, hmmm mungkin google punya pemikiran, gak mungkin juga satu orang punya 1 juta aplikasi wkwkw, ada juga beberapa teman reskiner, betul-betul nyoba dalam satu godev di isi 100 aplikasi wallpaper ternyata bisa juga. akan tetapi jika kalian memiliki banyak aplikasi dalam satu godev, kalian perlu waspada dan cek setiap hari bagaimana performa aplikasi kalian, jangan sampai ada yang melanggar kebijkan kalian tidak tau bisa membahayakan akun godev.

semakin sedikit semakin maximal
coba kalian perhatikan, kebyakan developer dalam satu akun godev kadang hanya memiliki satu aplikasi saja, hal ini bukan karena gimana-gimana, karena jika dalam satu akun godev memiliki satu aplikasi akan lebih mudah mengontrolnya, aka lebih terawat dengan baik, kecuali kalian seorang spammer iay aja bisa di isi banyak, seperti halnya saya dalam satu akun godev hanya saya isi 5 aplikasi saja, hal ini bertujuan agar saya mudah mantaunya, nah dalam satu godev usahakan niche aplikasinya sama, agar banyak user yang tertarik.

kalian sudah di berikan kebebasan untuk membuat aplikasi dan menguploadnya di playstore, nah untuk itu kalian tetap semangat dalam membuat aplikasinya.

silahkan komentar berapa banyak aplikasi yang ada di playstore kalian.
terimakasih.

Adss Policy: Mohon maaf atas iklan yang tayang di blog ini jika tidak berkenaan, karena itu di luar dari tanggung jawab publiser.
Buka Komentar
Tutup Komentar