--> Skip to main content

Belajar android studio mudah | saatnya mereskin aplikasi yang bermanfaat

Pada awal-awal memulai diri sebagai reskiner saya kerap mengejar target sebarapa banyak aplikasi yang dapat saya hasilkan, karena pada saat itu saya berfikir semakin banyak aplikasi maka akan semakin banyak mendapatkan uang yang tentunya user juga banyak mendapat pilihan aplikasi.

Akibat dari situlahlah reskinan saya tidak maksimal dimana banyak sekali aplikasi yang ke suspend karena duplikat, akan tatapi mejadi seorang reskiner dengan aplikasi spam ada untungnya juga yaitu aplikasi kadang cepat naik dan cepat mendapatkan uang, banyak yang instal dan banyak pula yang uninstall haduhh ngeri tapi mantul.

Setelah hal tersebut saya berfikir bagaimana sih supaya user itu betah dengan aplikasi kita, dalam istilah gak bakal di uninstall, kemudia saya mendapat kata, buatlah aplikasi yang bermanfaat, setelah itu saya mulai researc kira kira aplikasi apa saja yang bakal user betah makainya, mulailah muncul pemikiran seperti aplikasi jadwal sholat, alarm matematika, al-quran dan saya kadang membuat supaya iklan jarang tampil baik itu banner maupun interstial dengan load waktu yang lama, ya agar user juga betah dengan aplikasi kita.

Nah perlu kalian ingat guys, bukan sebetapa banyak aplikasi kita, yang penting seberapa banyak jumlah download kita dan seberapa betah user dengan apk kita.

Semoga bermanfaat.

Adss Policy: Mohon maaf atas iklan yang tayang di blog ini jika tidak berkenaan, karena itu di luar dari tanggung jawab publiser.
Buka Komentar
Tutup Komentar