--> Skip to main content

belajar usaha jasa bagi pemula modal kecil untung besar modal 500rb - area samarinda

hallo sahabat rekiner kali saya tidak akan membahas mengenai reskin aplikasi melainkan saya akan berbagi sedikit info tentang dunia usaha yang tentunya usaha isi sangat minim modal tapi untungnya sangat besar, hanya perlu kemauan dan keberanian mau belajar, usaha apakah itu?


potong rambut/pangkas
usaha yang satu ini jelas dan terus berkembang karena selagi ada manusia pasti dia berkeinginan untuk potong rambut, kalau di hitung rambut cowok akan panjang lagi selama satu bulan, kenapa saya bilang usaha jasa ini sangat menguntungkan,

  • kalian hanya bermodalkan kemampuan saja
  • alat-alatnya pun sederhana jika di kalkulasikan tidak sampai 500rb
  • tempat kalian bisa sewa sebesar 400 per bulan
  • pelanggan jangan di tanya pasti ada saja
  • pengeluaran sebulan tidak sampai 1jt
  • kalian bisa sesuka kalian buka dan tutup jam berapa saja
keuntungan dari usaha ini
saya pernah potong rambut di tempat yang sangat kecil sekali di dalamnya hanya muat satu bangku buat potong rambut dan 2 bangku untuk menunggu, sambil potong rambut saya tanya - tanya dalam sehari beliau bisa mengantongi 300rb hanya memotong 15 ramput per kepala, kata beliau kalau ada hari0hari besar atau libur bahkan bisa berkali-kali lipat bisa 2 jt an perhari.

tantangan usaha ini
tangtangan dari usaha ini adalah harus adanya kemauan dan niat untuk belajar motong rambut, katanya sih waktu awal-awal buka banyak yang komplen karena potongannya jelek tapi setelah terbiasa alhamdulilah katanya bagus dan tak jarang banyak yang kembali untuk motong rambut lagi bahkan membawa teman atau keluarganya.

nah untuk usaha potong rambut sendiri saya yakin banyak dan ada saja pelanggannya karena hal ini sudah terbukti di area samarinda, kalau bisa cari tempatnya yang strategis minimal di sebelah kampus atau sekolah.

terimakasih semoga bermanfaat.

Adss Policy: Mohon maaf atas iklan yang tayang di blog ini jika tidak berkenaan, karena itu di luar dari tanggung jawab publiser.
Buka Komentar
Tutup Komentar