--> Skip to main content

cara mengatasi gagal verif ktp di adsense dengan cara reset akun dan mengembalikan tombol upload

verifikasi adsense sangat penting bagi publiser, ada tiga hal untuk verifikasi adsense yaitu verif id, alamat dan bank, yang dimana masing-masing memiliki aturan yang berbeda-beda apa saja itu yuk simak ulasan berikut:


verifikasi ktp (id)
verifikasi id akan muncul ketika saldo adsense anda sebesar 10$, yang tentunya verifikasi ini untuk mencocokkan data yang ada dia akun dengan yang aslinya, biasanya google meminta dokument berupa, KTP, SIM atau PASPORT, kalian hanya tinggal upload foto kalian dan tunggu verifikasinya.

permasalahan ktp
dalam verifikasi ktp terdapat setidaknya 2 masalah yang sering di hadapi publiser, yakni ktp blur, atau duplikat id. ktp blur biasanya terjadi karena kalian saat foto itu tidak jelas bisa resolusinya yang kurang besar atau mugkin pencahayaannya yang kurang bagus. ktp duplikat ktp duplikat biasanya terjadi karena identitas yang di upload sudah pernah buat verifikasi adsense, dan akan mengakibatkan duplikat id.

cara mengatasi gagal verif ktp
taukah kalian, kalaian hanya di berikan satu kali kesempatan saja untuk mengupload identitas jika gagal maka tombol upload akan hilang dan dalam waktu 24 jam iklan tidak akan tayang, satu satunya cara agar tombol uploadnya kembali adalah dengan cara mereset akun adsense kalian, dan tunggu 24 jam maka akan muncul lagi, nah untuk yang tidak bisa meresetnya kalian tinggal cari jasanya saja di group-group,

mereset akun adsense akan mengakibatkan saldo yang ada di adsense akan hilang, akan tetapi saldo berjalan akan tetap ada, sana saya ketika ada submit ktp segera verif jangan nunggu saldo banyak baru verif, takutnya gagal kan sayang saldonya yang hilang.

terimakasih

Adss Policy: Mohon maaf atas iklan yang tayang di blog ini jika tidak berkenaan, karena itu di luar dari tanggung jawab publiser.
Buka Komentar
Tutup Komentar