--> Skip to main content

cara mengembalikan foto yang terhapus di hp android dengan mudah

pernah gak sih kalian tanpa sengaja menghapus sebuah file berupa foto atau vidio dan membuat kalian merasa jengkel dan kesal, bagaimana tidak misalkan foto yang terhapus memiliki kenangan atau bahkan bisa seperti bukti pembayaran, kan kesel ya. saya juga pernah mengalami hal tersebut dimana saya tanpa sengaja menghapus salah satu foto bukti pembayaran auto strees pokoknya, nah kalau kalian memiliki masalah foto terhapus dan bagaimana cara mengembalikan foto yang terhapus di p android.

sering backup foto
sebelum ke bagaimana cara mengembalikan foto yang terhapus alangkah baiknya buat kalian melakukan pencegahan terlebih dahulu, misalkan kalian sering-sering backup foto kalian nah backup ini bisa kalian lakukan dengan laptop, atau google drive dan paling saya suka adalah google photo dimana kita bisa backup secara otomatis, nah jika terhapus di perangkat maka masih ada cadangannya di google photo, nah itu masalah pencegahannya loh ya, istilahnya jaga-jagalah dari pada hilang betulan.

download dan install restore image


kalau dalam komputer itu ada namanya recycle bin yang bisa mengembalikan file yang terhapus, nah pada hp android juga ada dan lebih keren, namanya restore image yang sengaja di rancang dan di buat untuk mengembalikan foto yang terhapus.

aplikasi ini sangat mudah dan ringan untuk di gunakan jadi kalian tak perlu khawatir tidak bisa menggunakannya, nah untuk itu kalian bisa menggunakannya nieh aplikasi tersebut, kalian tinggal install dan ikuti saja petunjuknya dan pilih foto mana yang mau di restore, akan tetapi secanggih-canggihnya aplikasi masih ada kekurangannya, kekurangan aplikasi ini kadang ada beberapa foto yang tidak bisa di restore yah mungkin sudah terdelete permanen.

terimakasih.

Adss Policy: Mohon maaf atas iklan yang tayang di blog ini jika tidak berkenaan, karena itu di luar dari tanggung jawab publiser.
Buka Komentar
Tutup Komentar