--> Skip to main content

cara meningkatkan Cost per click di adsense admob melalui aplikasi android

Cost per Click (CPC)
adsense akan memberikan penghasilan kepada publisernya melalui CPC, Dan CPM, nah untuk kasus ini saya akan bahas mengenai CPC, dimana kita bisa menghasilkan uang dari adsense melalui CPC, artinya jika ada user yang mengeklik iklan kita, maka kita akan mendapatkan bayaran dengan jumlah yang tidak tentu.



Kenapa CPC beda-beda Besarannya
dalam kasus ini, berbagai riset telah di lakukan akan tetapi tetap saja CPC tidak bisa di tebak, kadang besar kadang turun, dalam hal ini google memang tidak memberikan secara terang-terangan berapa besaran BPK setiap iklannya, mungkin hal ini bertujuan agar banyak pengiklan yang tertarik untuk memasarkan produknya ke google karena bisa mensetting besaran BPK sendiri.

Negara pengaruh terhadap CPC
kita negera indonesia mendapatkan BPK 2000 per click saja sudah sangat bahagia sekali, sedangkan di luar negeri bisa mencapai 1-2$, sebenarnya dalam kasus ini adalah hanya besaran mata uang saja, misalkan saja di luar negeri BPK nya 1 dolar yang dianggap kecil bagi pengiklan luar negeri, kalian bisa bayangkan jika di rupiahkan BPK menjadi 13.000 besar bukan.

cara meningkatkan bpk untuk aplikasi android
hal ini pernah saya riset sedikit, BPK dengan klik indonesia dan luar negeri, hasilnya sangat bebeda jauh bro, jadi sebenarnya untuk masalah ini, pilihlah negara dengan mata uang besar, kemudian pasarkan aplikasi kalian di sana.

nah itu aja ya guys soal CPC

Adss Policy: Mohon maaf atas iklan yang tayang di blog ini jika tidak berkenaan, karena itu di luar dari tanggung jawab publiser.
Buka Komentar
Tutup Komentar