--> Skip to main content

cara menjadi dropship I bisnis tanpa modal dan hanya menggunakan handphone

kalain para oemuda yang ingin memulai bisnis pasti sedang mencari-cari reverensi bagaimana mendapatkan uang sebanyak mungkin tapi dengan modal yang sangat minim dan bisa di lakukan dimana-mana.


nah hal ini sangat sejalan dengan perkembangan pada saat ini, nah untuk kali ini saya akan  membahas bagaimana bisa berbisnis tanpa modal, ya ada sih modal sedikit tapi buat kalian hasilnya akan sangat memuaskan, bayangkan saja kalian hanya promosi dan ada yang membeli barang anda, dan anda bisa mendapatkan uang, pasti kalian berfikir?

usaha apa?

modalnya gimana?

gimana sistemnya?

bagaimana keuntungannya?

DROPSHIP
pasti kalian pernah mendengar kata tersebut, ya itu dia dropship biasanya akan di sebut sebagai dropshiper, dropshiper merupakan penamaan untuk orang yang menjualkan barang orang lain dan akan mendapatkan keuntungan dari barang yang terjual sesuai dengan kesepakatan, nah keren kan guys dimana kalian tidak perlu mengeluarkan barang untuk membeli stock, kalian hanya mencari boss yang memiliki persediaan barang banyak dan kalian mhanya perlu menjualnya dengan harga yang sudah di sepakati dan kalian akan mendapatkan keuntungannya.

Modal Droshiper
dalam menjalankan sebuah usaha pasti di perlukan yang namanya modal, nah kalau dalam bisnis dropship modalnya sangat kecil bahakan bisa di jangkau untuk pemula, kalian hanya bermodalkan sedikit paket internet untuk media promosi produk yang kalian pasarkan, kalian bisa memasarkannya lewat FB, IG, maupun media-media sosial lainnya, dan yang paling penting adalah kemauan dan kegigihan dalam bisnis ini.

bagaimana sistemnya
sistem dalam bisnis ini sangatlah simpel, kalian hanya perlu mencari boss yang menyiapkan barang-barangnya, kemudian menentukan harga yang di sepakati, misalkan dari boss ngasih harga 1 tas 150.000 nah kalian bisa menjualnya dengan harga 200.000 dan keuntungan kalian adalah 50.000, enak bukan kalain tinggal menjadi penyambung saja dapat uag seperti itu.

nah itu saja guys pengenalan sedikit tentang dropship kalian tinggal pelajari saja pelan-pelan saya yakin dengan berjalannya waktu dan pengalaman anda, anda akan lebih mudah dalam memahami pasar,

oh ya guys bisnis ini kalian tidak perlu khawatir soal barang, laku tidak laku anda tidak akan mendapatkan kerugian yang ada kalian akan mendapatkan keuntungan terus menerus.

yuk mulai usaha.
terimakasih

Adss Policy: Mohon maaf atas iklan yang tayang di blog ini jika tidak berkenaan, karena itu di luar dari tanggung jawab publiser.
Buka Komentar
Tutup Komentar