--> Skip to main content

KPI mau masuk ke youtube dan netflix auto jadi peternak kalajengking

hallo sahabat semua yang budiman yang di cintai allah semoga pada kesempatan yang hitmat ini saya tidak berkata kasar ya di karenakan ada sebuah rencana yang akan katanya atau masih dalam rencana katanya sih KPI mau masuk ke youtube dan netflix. dalam kesempatan ini saya akan MENCOBA SABARRRRRRRRRRRR.

youtube & netflix

KPI gak asik
hal inilah yang akan saya katakan KPI jadi tidak asik kenapa demikian? sebuah platform youtube akan menjadi seperti TV jika KPI masuk ke Youtube, dimana kalian termasuk saya tidak bisa berkata-kata atau melakukan tindakan sesuka hati kita, saya jadi membayangkan jika hal itu benar terjadi apakah ketika kita akan mengupload vidio maka akan mendapatkan, "vidio anda sedang di tinjau tim KPI mohon tunggu 1 sampai 2 bulan ya" dan ketika vidio tayang ada tulisannya "TELAH LULUS SENSOR" ngakak pokoknya.

Penyebab KPI masuk Ke youtube dan TV
katanya sih banyak yang lapor katanya banyak anak-anak setelah nonton youtube anaknya jadi melawan orang tua dan bertindak yang kurang baik,, uyyyyy kalian para orang tua youtube dan netflix sudah memberikan program youtube kids kenapa anak kalian tidak menonton youtube kids sajaaaaa, kenapa kalian sudah lelah para orang tua mendidik anak anda sehingga kalian megkambing hitamkan youtube, jadi orang tua gak becus ngurus anak aja harus ke negara dan itu pendapat orang katanya banyak yang lapor ke KPI.

dan menerut gw ha ha ha aku yakin pamor TV sekarang sudah mulai kalah dengan youtube dan netflix yang dalam artian KPI akan mempersulit youtube dan netflix sehingga pamor TV akan kembali lagi.

halah bodo amatlah soal KPI, mau ngapain kek, pokoknya aku pensiun mau ternak kalajengkin saja, tapi okelah setidaknya KPI ada niatan baik, tapi kami harap di kaji lagi jangan grusak-grusuk.

terimakasih.
silahkanberikan tanggapan soal KPI akan masuk ke Youtube dan netflix.


Adss Policy: Mohon maaf atas iklan yang tayang di blog ini jika tidak berkenaan, karena itu di luar dari tanggung jawab publiser.
Buka Komentar
Tutup Komentar