--> Skip to main content

penyebab akun admob belum di pakai tapi sudah banned - tutorial admob

terkadang saya merasa aneh sendiri, tapi entah saya yang aneh atau memang saya yang memiliki pelanggran, pelanggaran seperti apa? nah buat kalian yang sudah sering main di dunia admob, atau bahkan mungkin sudah memiliki banyak akun admob dan PO setiap bulan, he he amin, nah ada sebuah kasus, entah ini kasus yang saya alami sendiri atau kawan-kawan juga pernah merasakannya,


akun admob belum di pakai sudah banned
jengkel yang kurasakan ketika baru buat akun admob belum juga di pakai tapi sudah mendapatkan email banned dengan alasan yang tidak jelas, entah dimana alasannya saya juga kurang faham, memang sih daftar admob paling semalam juga sudah approve dan iklan sudah siap di tayangkan tapi kalau kasusnya seperti ini membuatku pengen banting laptop ASUS ROG ku ini, wkwkwk canda eh, tapi sumpah saya benar-benar kesal aja ketika tiba-tiba banned.

penyebab akun admob banned
ini penyebab kalau akun admob kalian banned tapi belum pernah di pakai sama sekali, hal ini saya dapatkan ketika saya baca-baca tos adsense dan sedikit-sedikit mencari tau, yuk simak saja hal di bawah ini:
  1. terdetect memiliki lebih dari satu akun admob, entah kalian percaya atau tidak google bisa mendeteksi kalau kita memiliki lebih dari satu akun admob, yah mungkin dari, data, serta koneksi internet atau mungkin temapt kita log in.
  2. aktifitas mencurigakan, mungkin anda tidak sadar anda melakukan beberapa kesalahan yang tanpa anda sadari, misalkan saja kalian memiliki lebih dari satu akun admob, tanpa sadar kalian melakukan perbaikan profil agar sesuai dengan identitas anda, percaya atau tidak hal itu akan menyebabkan akun kita banned karena kita memiliki lebih dari satu aku, istilahnya duplikat.
  3. mendaftar dengan data yang sama, sudah 100% bakal banned atau mungkin tidak bakal di terima oleh admob ketika kalian mendaftar menggunkan data yang sama, maka akan terdeteksi kalian memiliki lebih dari satu akun admob.
yah itulah mungkin beberapa penjelasan dari saya mungkin kalau mau di tambahkan silahkan kalian tulis saja di kolom komentar,

cara mengatasinya
cara mengatasi akun admob agar tidak mudah banned sebenarnya sangat simpel sekali, daftar menggunakan data fresh, tidak menggukan pc atau laptop yang sama, atau kalian bisa menggunkan vbox untuk mendaftar.

terimakasih
wake up bro

Adss Policy: Mohon maaf atas iklan yang tayang di blog ini jika tidak berkenaan, karena itu di luar dari tanggung jawab publiser.
Buka Komentar
Tutup Komentar