--> Skip to main content

tips strategi terjun parasut di free fire auto dapet senjata dan rank naik

kalian para pecinta free fire tentunya banyak memiliki strategi dan cara yang di gununakan bersama tim kalian, salah strategi saat terjun maka kalian akan mati dan rank akan turun drastis, saya saja main FF mau naiknya susah karena setiap baru turun dari parasut langsung mati, nah kali ini saya akan memberikan tips buat kalian saat turun dari pesawat dan rentang watu main game lebih lama bahkan bisa boyah,


pakai jam pendeteksi musuh
saat kalian push rank wajib bagi kalian salah satu anggota memakai jam pendeteksi musuh, hal ini bertujuan pada saat kalian terjun dan keluar kabin kalian akan tau berapa musuh yang mengikuti kalian yang tentunya kalian bisa menyusun strategi bersama teman-teman kalian.

jangan turun satu garis lurus pesawat
kenapa demikian? biasanya banyak pro player yang ingin melakukan bar-bar dalam bermain game dan biasanya mereka akan turun di garis lurus pesawat, untuk kalian bisa turun sejauh mungkn dari garis lurus pesawat untuk menghindari musuh, hal ini bebas buat kalian mau turun dimana saja, dan biasanya kalupun kalian ketemu musuh, musuhnya pun kekuatannya sama dengan kalian.

hindari turun di tempat yang banyak senjata
biasanya senjata akan tersedia sangat banyak di perumahan, tapi sadarkah kalian jika turun di perumahan resiko kalian akan jauh lebih besar, hal ini karena banyak senjata yang di perebutkan, saran saya mending main perlahan nanti juga kalian akan dapat senjata yang bagus hasil dari musuh kalian yang tertembak.

turun bersama TIM dan jangan berjauhan
pada saat turun kalian harus turun bersamaan karena kalian belum sama-sama mendapatkan senjata, disitu kalian bisa bahu-membahu, ya istilahnya kalau ada musuh bisa di backing dan tidak sendirian.

senang sekali bukan bisa boyah bersama teman-teman kalian, yang terpenting solid dan saling suport dalam bermain game.

terimakasih

Adss Policy: Mohon maaf atas iklan yang tayang di blog ini jika tidak berkenaan, karena itu di luar dari tanggung jawab publiser.
Buka Komentar
Tutup Komentar