--> Skip to main content

update pubg season 9 akan segera rilis dengan nuansa lebih menantang

game terbesar PUBG yang menghadirkan arena serta fiture-fiture baru memang sangat di tunggu-tunggu para pecinta gamers, setelah sukses dengan season sebelumnya pubg update ke season 8 dengan nuansa seperti laut-laut gitu lah hal ini terlihat dari logo yang seperti gurita, para gamers juga tentunya terus menunggu updatean-updatan terbaru yakini season 9.


entah kenapa saya begitu tertarik dengan games pubg mobile ini setiap seasonnya di lalui seperti tidak terasa, tau-tau ganti season saja, dan setaip season pun saya tunggu-tunggu, karena di dalamnya pasti banyak fiture baru dan keren.

yang saya tunggu adalah senjata baru dan skin baru, makin lengkap pokoknya senjata pubg ini deh, dan arena yang lebih menatang.

pubg season 9 mungkin akan segera rilis gak tau kapan, tapi saya yakin tim developer game pubg telah merencanakan hal tersebut, setiap ada season baru pasti sudah di siapkan juga rancangan season terbarunya. kalau season 8 tema nya laut, bagaimana dengan season 9.

nah coba tebak buat kalian season 9 ada apa saja, dan apa hal baru dari season 9, sama-sama menggu mari kita push rank lagi.

terimkasih

Adss Policy: Mohon maaf atas iklan yang tayang di blog ini jika tidak berkenaan, karena itu di luar dari tanggung jawab publiser.
Buka Komentar
Tutup Komentar