--> Skip to main content

apa itu vlog? cara ngevlog yang benar bagi pemula

sebenarnya sejak awal saya sudah pernah bilang untuk pemula hindari niche vlog, karena yang pertama kalian belum terkenal dan orang jarang tertarik dengan vlog orang yang belum terkenal, kalupun tertarik juga paling di skip-skip vidionya.


akan tetapi kalian tenang saja guys masih ada cara ngevlog yang menurut gw menarik, bahkan gw sendiri juga tertarik jika vidio vlognya seperti ini.

Apa itu Vlog
vlog merupakan sebuah vidio yang di buat atas dasar kegiatan keseharian seseorang, boleh itu saat tidur, bangun tidur, mandi, ataupun vidio-vidio yang lainnya yang menggambarkan keseharian dari seseorang tersebut.

bahkan ada loh vlogger sukses seperti atta halilintar dan ria ricis yang kerjaannya membuat konten vlog setiap harinya, kerenkan apakah kalian mau mengikuti jejek mereka di persilahkan.

Konten Vlog yang menarik buat pemula
nah sebenarnya letak pemula untuk membuat konten vlog yang ramai penonton adalah disini, jujur gw sendiri ketika melihat orang ngevlog yang belum terkenal males rasanya mau nonton karena ngehabisin kuota, nah untuk hal ini saya sarankan kalian ngevlog jangan kegiatan pribadi misalkan berangkat kuliah, nyuci motor atau yang lainnya, tapi cobalah buat sesuatu yang unik, misalkan jalan-jalan beli sepatu supreme ori di pasar, dalam hal ini kalian vlog ada tujuannya walaupun kalia gak jadi beli yang penting ketertarikan penonton akan vidio kalian.

Pastikan Audio bagus
nah agar penonton telinganya tidak pecah saat mendengar vlog kalian sebaiknya jika kaliana ngevlog menggunkanan hp lebih baik di tambah dengan klip on agar suara kalian terlihat lebih jernih dan lebih bagus tanpa noise,

Editing Vlog
dalam editing sebaiknya jangan berlebihan atau juga kekurangan bahan, nah buatlah seolah-olah vidio dengan durasi panjang itu terasa lebih pendek dengan menambahkan instrumen-instrumen atau effec-effec yang jauh lebih keren.

intinya untuk pemula vidio vlog bagi kalian pemula akan sangat cepat berkembang jika kalian kreatif misalkan saja seperti kemarin tentang Desa KKN, jika kebanykan youtuber mereview saja, coba lah kalian buat vlog ke daerah sebenarnya, dengan judul "ekspedisis menelusuru desa KKN penari".

terimakasih semoga bermanfaat.

Adss Policy: Mohon maaf atas iklan yang tayang di blog ini jika tidak berkenaan, karena itu di luar dari tanggung jawab publiser.
Buka Komentar
Tutup Komentar