--> Skip to main content

berapa uang dari youtube - gaji youtuber terbaru

berapa uang dari youtube - youtube merupakan sebuah platform berbagi vidio gratis terbesar di dunia dan dapat menghasilkan uang dengan cara memonetisasi channel youtube kalian, sedangkan youtuber merupakan sebutan seseorang yang membuat konten dalam sebuah channel youtubenya, yang tentunya kan mendapatkan gaji dari youtube melalui adsense.


Pengasilan youtuber
penghasilan youtuber setelah channelnya di monetisasi di pengaruhi dari jumlah orang yang menonton vidio kita semakin banyak yang menonton maka akan semakin banyak juga yang dapat kita hasilkan dari adsense youtube.

hal ini tentunya membuat para youtuber berfikir secara keras untuk mendpatkan jumlah tontonan, biasanya youtuber akan membuat vido unik dan menarik, ya sesuatu hal yang baru lah di youtube, tak jarang juga youtuber melakukan hal konyol demi viewer entah itu drama dll/

CPM dan CPC youtube
CPM youtube merupakan seberapa banyak tampilan iklan adsense kita, biasanya CPM indonesia per seribu tampilan hanya di bayar 2000 rupiah saja, CPM juga variatif dari mulai jenis iklan yang tanyang hingga viewer dari negara manapun mempengaruhi CPM.

sedangkan CPC merupakan seberapa banyak orang yang mengeklik iklan adsense pada vidio kita, hal ini juga serupa dengan CPM akan tetapi CPC akan membayarnya per-klik, semakin banyak klik maka akan semakin banyak kita bisa menghasilkan uang dari youtube.

nah uang yang di dapat dari youtube pun sangat variatif ya, hal ini tentunya masih menjadi rahasia dari youtube, google dan pengklan, sebaiknya kita adalah berusaha sebaik mungkin dalam membuat konten yang unik.

semoga bermanfaat terimakasih

Adss Policy: Mohon maaf atas iklan yang tayang di blog ini jika tidak berkenaan, karena itu di luar dari tanggung jawab publiser.
Buka Komentar
Tutup Komentar