--> Skip to main content

cara membuat profil facebook terkuci dan kenapa akun facebook indonesia tidak bisa di locked

profil facebook terkunci, akhir-akhir ini facebook kembali update lagi yaiutu soal keamanan, update ini di dasarkan banyaknya pebgguna facebook palsu yang mengambil foto orang lain dan di distribusikan secara bebas serta banyaknya laporan tentang akun palsu yang di terima oleh pihak facebook sehingga terjadilah update ini, akan tetapi user bisa mengaktifkan atau menonaktifkan fiture foto profil terkunci.


fiture profil terkunci, di tujukan untuk melindungi privasi anda dari pencurian foto profil, jadi jika kalian mengaktifkan fiture ini maka yang bisa melihat photo profil serta foto lainnya hanyalan teman-teman kalian saja, fiture foto profil facebook terkunci juga sangat bermanfaat bagi akun facebook yang sudah memiliki brand atau seseorang yang terkenal, tentunya ini sangat penting untuk menjaga keamana akun anda.

fiture profil facebook terkunci untuk saat ini sebenarnya belum tersedia di indonesia melainkan masih di beberapa saja, entah ini hanya uji coba atau memang belum menunggu giliran sja, akan tetapi jika ini tujuannya baik pasti bakal segera hadir di indonesia juga.

bagaimana caranya agar akun facebook indonesia bisa terkunci? caranya sebenarnya sangatlah simple, karena permasalahn ini hanya soal regional saja, jadi kalian hanya memerlukan lagkah seperti berikut ini :

  • akun facebook baru atau lama
  • VPN kalau bisa premium yang tersedia banyak negara
  • connec VPN ke negara yang sudah tersedia fiture ini
  • login ke facebook ubah bahasa dan ubahlah reginalnya sesaui dengan VPN kalian
  • aktifkan locked profil
  • done
cukup mudah bukan, akan tetapi sebaiknya kalian lebih baik sabar menunggu saja di bandingkan hal seperti itu di khawatirkan terjadi hal-hal yang tidak terduga atau bisa di curigai dengan aktifitas mencurigakan.

terimakasih semoga bermanfaat.

Adss Policy: Mohon maaf atas iklan yang tayang di blog ini jika tidak berkenaan, karena itu di luar dari tanggung jawab publiser.
Buka Komentar
Tutup Komentar