--> Skip to main content

cara mengambil uang dari youtube dan berapa gaji youtuber

cara mengambil uang dari youtube - banyak yang bertanya bagaimana caranya mengambil uang dari youtube setelah youtube termonetasi, nah yuk simak pembahasan berikut ini.


Youtube bisa menghasilkan uang
sudah menjadi rahasia umum bahwasannya youtube pada saat bisa menghasilkan uang dengan cara memonetisasi channel kita, banyaknya uang di hasilkan berdasarkan CPM dan CPC, semakin banyak yang nonton vidio kita maka akan semakin banyak pula uang yang di hasilkan, untuk saat ini youtube sangat ketat dalam menyeleksi channel yang masuk daftar peninjauan, karena youtube tidak ingin pengiklan kabur karena banyak channel-channel yang memberikan konten negatif, nah buat kalian yang mau mencoba sangat cocok nieh kalau mau uang sampingan atau bisa di jadikan sebagai pekerjaan.

Youtube dan adsense
youtube dan adsense merupakan satu platform yang sama cuman berbeda managemen kenapa demikian, youtube penyedia vidio dan konten-konten sedangkan adsense yang menyediakan iklannya, untuk mengecek pendapatannya kalain bisa mengecek di dasbor youtube kemudian untuk finalnya kalian bisa mengecek di dasbor adsense sekitar tgl 13-15 setiap bulannya.

cara mengambil uang dari youtube
cara mengambil uang dari youtube yang sudah kalian hasilkan kalian bisa mengeceknya di dasbor adsense yang terkait dengan youtube kalian, yang tentunya kalain harus memverifikasi id, alamat, dan bank agar saldo di adsense kalian bisa cair, untuk pencairannya serentak di indonesia tanggal 22 setiap bulannya.

Penghasilan youtuber
penghasilan youtuber sendiri jika hanya mendapatkan dari adsense, akan di hitung dari CPM dan CPC iklan, akan tetapi untuk hal tersebut masih menjadi rahasia google sendiri, akan tetapi untuk estimasinya kalian bisa mengecek di socialblade.

nah itu saja info pada kesempatan ini semoga bermanfaat terimakasih.

Adss Policy: Mohon maaf atas iklan yang tayang di blog ini jika tidak berkenaan, karena itu di luar dari tanggung jawab publiser.
Buka Komentar
Tutup Komentar