--> Skip to main content

cara menjadi youtube modal hp sampai menghasilkan uang

cara menjadi youtube modal hp, pada umumnya menjadi seorang youtuber sukses semuaitu berawal dari proses yang sangat panjang, peralatan youtube pada awalnya tidak langsung menggunakan peralatan yang modern contohnya saja miauw auw siapa yang tidak tau dengn channel tersebut channel gaming dengan 6jt subscriber wow, siapa sangka jejak awal dia membuat vidio berawal dari hp android saja.


nah berikut ini saya memberikan tips cara menjadi youtuber pemula dengan modal hp sampai dengan menghasilkan uang.

Niat dan kemauan
kenapa hal ini saya taruh di awal pembahasannya, perlu kalian ketahui para youtuber pemula persaingan youtube saat ini tidak sama dengan youtube tahun 2014 terdahulu, kalau sekarang youtube pembuatannya sudah hampir seperti TV bahkan sekarang vidio di youtube pun tersedia 4K, nah dari hal tersebutlah kalian harus memiliki niat dan kemauan yang tinggi agar bisa bersaing dengan mereka.

Gunakan Hp dengan spec yang memumpuni
yang terpenting dalam hal ini senjata utama kalian adalah di camera dan di RAM karena Kamera tentunya untuk mengambil gambar kalian, sedangkan kebutuhan RAM untuk aplikasi pengedit vidio, kalian tak perlu khawatir untuk saat ini hp-hp dengan camera bagus serta spec gahar harnya sudah sangat murah sekali, jadi kalian bebas untuk memilih merek apapun, saya sarankan android ya, soalnya kalau apple untuk aplikasi pengeditannya biasanya berbayar, dan tidak tersedia versi MOD nya seperti android.

Pilih Niche konten yang ramai
untuk youtuber pemula sebaiknya hindari niche vlog, karena siapa yang akan tertarik dengan vidio anda, buatlah niche yang sedang ramai tapi dengan versi kalian, misalkan KKN desa penari kalian buat saja KKN di desa PUBG, sama tapi unik dalam penyampainnya, hp kalian juga pastikan kuat dalam menjalankan 2 aplikasi secara bersamaan. jika hp kalian kentang sebaiknya hindari niche game, karena pastinya itu akan menyulitkan kalian.

Contoh channel yang baru di monetasi
hal ini yang kebanyakan mereka terapkan agar channel mereka cepat di monetasi, yakni mereka aka mencontek channel dan di buat secara mirip, maksudnya dalam pengeditan, take vidio dan penyajiannya, karena satu hal jika channel seperti itu saja di onetasi jika kalian punya channel sama seperti itu maka 90% kalian memiliki kesempatan yang sama untuk di monetasi juga.

pada intinya kalian harus terus semangat dan terus mengupload vidio, kalau bisa jangan berhenti, karena dalam hal tersebut kalian akan tahu vidio mana yang akan naik, setelah tau maka kalian buat yang serupa dan di jadikan satu playlist.

terimakasih semoga bermanfaat.

Adss Policy: Mohon maaf atas iklan yang tayang di blog ini jika tidak berkenaan, karena itu di luar dari tanggung jawab publiser.
Buka Komentar
Tutup Komentar