--> Skip to main content

cara menjadi youtuber gamming bagi pemula sampai jadi pro

youtuber gamming memang jarang sekali masuk trending, ya paling sesekali saja seperti milhya yang bisa masuk trending, akan tetapi coba kalian perhatikan view youtuber gamming sangatlah banyak, hal ini wajar dan pantas seperti jess no limit yang bisa membeli ferari dengan uang adsense.

youtuber gamming juga kontennya menyeluruh dari anak-anak sampai tuapun kebnayakan suka main game, nah berikut ini saya akan kasih tips menjadi seorang youtuber gamming untuk pemula tentunya.

Persaingan
untuk menjadi youtuber gamming yang perlu kalian perhatikan adalah persaingan, karena disini persaingan sangatlah ketat, karena bisa di bilang youtuber gamming sudah sangat menjamur, untuk hal ini kalian perlu meriset tentang persaingan konten game.

Konten Yang Unik
bisa di bilang konten is the king, yang dimana konten unik akan mendatangkan view dan subscriber, buatlah sebuah konten gamming yang unik yang berbeda dengan yang lainnya, jangan cuman record kemudian di upload, hal itu akan menjadikan penonton sangat membosankan, karena hanya melihat kalian main game.

Durasi Konten
saya lebih menyarankan untuk membuat konten itu tujuannya gimana, misalkan kalian buat judul "ngeprank temen pake granat" nah jadi fokus kalian membuat konten seperti itu saja, durasi yang sangat pas adalah 5 sampai 10 menit, jangan kalian membuat judul "main pubg lucu" tapi pada kenyatannya tidak ada yang lucu atau bahkan gak bisa ngomong apa-apa.

Editing Yang menarik
tak hanya konten yang unik, melainkan vidio kalian harus di kemas dengan bungkus yang menarik, mulailah belajar editing yang baik, belajar ngasih effect2 dan lain - lain, untuk youtuber pemula yang tidak punya pc kalian bisa belajar di kinemaster yang sudah bisa ngedit dengan keren.

nah jika ada hal-hal lain bisa kita sharingkan di kolom komentar, yuk tinggalkan jejak apa nama channel kalian di kolom komentar.

terimakasih

Adss Policy: Mohon maaf atas iklan yang tayang di blog ini jika tidak berkenaan, karena itu di luar dari tanggung jawab publiser.
Buka Komentar
Tutup Komentar