--> Skip to main content

maxim ojek transportasi pesaing go-jek dan grab dengan tarif lebih murah

maxim ojek transportasi pesaing go-jek dan grab dengan tarif lebih murah- maxim merupakan sebuah aplikasi transportasi online sejenis dengan go-jek dan grab, nah saya tau hal ini di karenakan ada salah satu teman saya yang menggunkan jasa maxim di samarinda yang katanya sih 50% jauh lebih hemat di bandingkan ojek oline lainnya, aplikasinya pun bisa di download di play store.

dan akhirnya saya mendownloadnya untuk saya review, beberapa hal saya mendapatkan informasi ternyata aplikasi ini sudah di rilis sejak agustus 2012 dan mendapatkan 10.000.000 download, entah saya yang gaptek atau kurang update masalah ginian, karena saya baru betul-betul akan hal ini, ataukah aplikasi ini milik orang luar negeri dan sudah terkenal di luar negeri dan baru masuk di indonesiapun saya kurang paham dan kurang update, mungkin bagi kawan-kawan yang tau bisa komen untuk bahan reverensi.

fiture yang dimiliki maxim
setelah saya install ternyata fiturenya belum selengkap go-jek dan grab, ya mungkin masih dalam tahap pengembangan, atau jika banyak pemakainya akan menyempurnakan aplikasi ini nah seperti apa saja fiture dari maxim ini:
  1. transportasi motor, seperti halnya aplikasi online pada umumnya, maxim juga memiliki fiture transportasi bermotor, dan kalau saya lihat tadi, maxim juga punya jaket khusus warna kuning dan helm warna kuning.
  2. tranportasi mobil, seperti layanan online pada umumnya maxim juga memiliki jasa angkutan berupa mobil.
  3. voucher, nah voucher ini kalau di gojek di sebutnya go-pay, kalian bisa isi ulang untuk isis saldo, dan saldo tersebut bisa di gunakan untuk membayar transportasi yang kalian pesan, mungkin untuk saat ini voucher maxim hanya bisa di pakai untuk membayar transportasi saja, belum bisa membayar apa saja seperti gopey, lagi-lagi ini mungkin masih tahap pengembangan ya.
Alternatif jadi driver selain gojek dan grab
hadirnya maxim bisa menjadi kabar baik buat kalian yang tidak bisa mendaftar sebagai go-jek maupun grab, karena jika saya lihat drivernya masih sedikit di setiap kotanya, atau mungkin aplikasi kalian yang di go-jek ke suspend kalian bisa beralih ke aplikasi ini, agar bsia menjadi drver di maxi.

beberapa layanan saya yakin akan terus update sejalan dengan permintaan pelanggan dan pengguna, untuk harganya saya kaget sekali biasanya saya kekampus naik gojek 5000 dan pakai maxim cuman 3000, entah ini masih promo atau gimana, kalau soal harga maxim juara deh,

semoga bermanfat terimakasih

Adss Policy: Mohon maaf atas iklan yang tayang di blog ini jika tidak berkenaan, karena itu di luar dari tanggung jawab publiser.
Buka Komentar
Tutup Komentar