--> Skip to main content

youtube dengan konten anak-anak with Den JC

hallo youtuber indonesia, beberapa pekan lalu terbit sebuah kebijakan yang mewajibkan youtuber harus memilih, konten tersebut buat anak-anak atau tidak, nah dari sinilah para youtuber kebingungan menentukan hal tersebut karena ada juga youtuber yang beragapan vidionya layak di tonton semua umur, tapi nyatanya pihak youtube hanya memberikan 2 pilihan saja, kebijakan ini terus berjalan sampai akhir tahun 2019, jika creator tidak menentukan kebijakan tersebut, maka bot dari sistem youtube sendiri yang akan menentukan.

awal mulanya youtube mengabaikan hal ini dan akhirnya youtube terkena denda $2.4jt akibat dari mengabaikan aturan dari COPPA, karena banyak konten yang tidak berkenan di tonton oleh anak-anak, hmmm sebenarnya serba salah dalam segala hal.

kemungkinan kedepan konten yang berbau anak-anak atau yang menarik anak-anak tidak akan keluar iklan, hal ini di karenakan para pengiklan merugi, karena anak-anak tidak tahu menau soal iklan yang tampil dan belum lagi view dari konten anak-anak sangat ngeri sekali bahkan sampai ratusan juta view.

youtube premium kini hadir, hmmmmm setelah banyak mengeluarkan peraturan, sekarang keluar yotube premium dimana kita bisa berlangganan hanya 50.000 per bulan, yang akan di dapatkan adalah tidak akan ada iklan, bisa di bilang mirip netflix.

nah gimana nieh guys buat kalian yang mau memulai ngeyoutube, pilih-pilih dah dalam menentukan konten, salah salah bisa di dismonetisasi.

Adss Policy: Mohon maaf atas iklan yang tayang di blog ini jika tidak berkenaan, karena itu di luar dari tanggung jawab publiser.
Buka Komentar
Tutup Komentar