--> Skip to main content

cara daftar adsterra sebagai alternative adsense dengan CPM besar

ADSTERRA
cara daftar adsterra sebagai alternative adsense merupakan sebuah layanan periklanan yang bisa memonetisasi blog anda semua, setiap orang pastinya menginginkan sebuah pendapatan dari internet dengan berbagai cara dan berbagai layanan, salah satunya adalah melalui layanan periklanan, periklanan terbaik saat ini memang di pegang oleh google adsense, banyak publiser menginginkan menjadi publiser dari google adsense, akan tetapi hal tersebut bukanlah perkara mudah untuk menjadi publiser adsense blog anda harus sesuai dengan peraturan yang sangat ketat, bahkan banyak blog-blog yang di tolak oleh goggle untuk memnonetisasi blognya.

alternative lainnya adalah beralih kelayanan lainnya agar kalian tetap bisa menjadi seorang publiser ynag di bayar salah satunya adalah adsterra sebagai salah satu pengganti adsense, dengan menjad publiser adsterra kalian bisa menghasilkan uang dari internet dengan sangat mudah, yang tentunya peraturan dan syaratnya tidak seketat google adsense.

sebelum mendaftar adsterra alangkah lebih baiknya jika kalian membaca penjelasan yang akan saya jabarkan di bawah ini perhatikan dengan seksama, agar kalian dapat yakin atau tidak untuk menjadi publiser adsterra:

1. adsterra dengan CPM yang lumayan besar
seperti halnya google adsense adsterra menggunakan CPM untuk menghitung penghasilan publiser, di bandingkan dengan layanan periklanan seperti popads, popcast, revenewhit, adssterra masih mendominasi untuk hal CPM, adsterra membayar 1$ Per CPM nya, memang tidak sebanding dengan adsense, tapi angka tersebut sudah sangat cukup besar di bandingkan dengan layanan periklanan, periklanan lain kadang cuman bayar kurang dari 1$.

selain itu juga sebenarnya adsterra bisa membayar lebih dari 1$ di setiap CPMnya dengan niche blog kalian dan visitor kalian, untuk di indonesia sendiri CPM mentok di angka 1$sedangkan untuk luar negeri bisa lebih dari 1$, nah saya sarankan jika ingin mendapatkan CPM yang maksimal buatlah blog bule dengan bermodalkan google translate kalian juga bisa buat blog bule.

bukan hanya visitor bule saja yang dapat memberikan pengaruh terhadap CPM kalin, salah satu dari yang lain adalah niche, ada beberapa niche yang bisa memberikan nilai CPM yang maksimal, seperti halnya niche tekno dan kesehatan, dan masih banyak niche lainnya.

untuk niche download mp3, film dan niche seputar download, sangatlah rendah untuk CPMnya bis kurang dari 1$, kembali lagi intinya jika kalian ingin mendapatkan CPM maksimal buatlah blog bule dan mendapatkan visitor dari luar negeri, saya yakin nilai CPM kalian akan menyentuh angka 5-7$.

2. Payout bisa dilakukan 2 kali dalam satu bulan
tidak seperti google adsense atau layanan periklanan lainnya yang menyediakan payout 1 kali dalam satu bulan dan dilakukan di tanggal-tanggal tertentu, hal ini sangatlah beda dengan adsterra yang memberikan layanan payout dua kali dalam sebulan.

kalian bisa melakukan payout di tanggal 1-2 atau 16-17, dengan minimal payout 100$ di setiap bulannya, jika dalam satu bulan kalian hanya bisa melakukan atau hanya bisa mengumpulkan 100$ kalian bisa payout di salah satu tanggal tersebut untuk lebih jelasnya berikut ini adalah metode pembayaran dan batas minimal payout di adsterra.

  • webmoney 5$
  • paypal 100$
  • wire transfer 1000$
  • bitcoin 100$
  • paxum 5$
  • epayment 5$
nah diatas adalah metode pembayaran minimum agar kalian bisa withdraw dari layanan adsterra. bisa dibilang sangat besar ya untuk minimal payoutnya, tapi buat trafic blog yang sudah puluhan ribu saya yakin untuk mendapatkan segitu sangatlah mudah.

3. CPA (cost per action) adsterra
selain CPM adsterra juga memberikan sebuah layanan untuk pengiklan maupun publiser yakni CPA, CPA sendiri untuk kalian yang belum paham adalah sebuah jenis layanan dengan metode iklan yang tampil kemudian jika ada yang klik iklan tersebut dan sampai mendaftar atau membeli produk yang di klik kalian akan mendaptkan keuntungan dari hal tersebut.

bisa di bilan untuk CPA adsterra sangatlah menguntungkan jika banyak yang melakukan action dari iklan yang tampil, dari sati CPA saja kalian bisa mendaptkan lebih dari 10$, tapi hal ini tak seindah yang kalian bayangkan, dimana untuk CPA ini biasanya sangatlah langka.

4. CPC (cost per click) adsterra
sudah sangat jelas ya jika setiap layanan periklanan menyediakan layanan CPC, nah CPC di adsterra tidak bisa di prediksi, hal ini di karenakan CPC sangat berbeda-beda, yang menentukan CPC besar kecilnya adalah pengiklan, jika pengiklan memasang CPC besar maka kemungkinan kalian akan mendapatkan CPC besar, begitu juag sebaliknya.

ya pada dasarnya CPC sangatlah misterius, jangankan di adsterra di google adsense saja kadang naik kadang turun, yang intinya buat kalian semua tetap semangat dan tetap nulis ya, saya yakin rezeky tidak akan tertukar dengan yang lain.


Cara Daftar adsterra dengan mudah
buat kalian semua yang sudah tertarik dengan adsterra atau hanya ingin mencoba - coba silahkan kalian ikuti langkah-langkah berikut agar kalian paham dan mengerti dalam pendaftaran :

  • silahkan kalian kunjungi websitenya disini
  • isi formulir pendaftaran, seperti username, email, pasword, atau user name skype (opsional)
  • setelah slesai isi formulir pendaftaran kalian klik submit dan kalian cek email kalian yang isinya konfirmasi dari adsterra
  • setelah slesai verifikasi email, kemudian kalian login ke dasbord advertise atau publiseer, jika kalian ingin mengiklan kalian masuk ke advertise, tapi jika kalian blogger kalian masuk ke publiser agar kalian bisa memonetize blog kalian
  • setealh log in kemudian kalian submit blog kalian di new website, copy url blog kalian yang ingin menyangkan iklan
  • kemudian tunggu email yang menyatakan blog kalian di approve untuk menayangkan iklan biasanya kuran dari 3 hari sudah mendapatkan email konfirmasi.
  • setelah di terima, ambil kodenya kemudian letakkan diantara <head> dan </head> lalu cek apakah iklan sudah taynag atau belum di blog kalian
nah itulah cara daftar adsterra sebagai alternative adsense yang bisa kalian coba sebagai alternative adsense, yang bisa saya rekomendasikan buat kalian semua.

semoga bermanfaat


Adss Policy: Mohon maaf atas iklan yang tayang di blog ini jika tidak berkenaan, karena itu di luar dari tanggung jawab publiser.
Buka Komentar
Tutup Komentar