--> Skip to main content

spoiler komik one piece 968 rilis tanggal 20 januari 2020

"One Piece" bab 968 tidak dirilis sesuai jadwal, tetapi penggemar meyakini bahwa hal itu akan tayang kembali dalam beberapa hari kedepan. Ini masih tentang Roger dan Oden, tetapi ceritanya akan menjadi lebih menarik karena latar belakang mereka akan segera berakhir.

Informasi tentang penundaan itu diposting di Reddit, jadi penggemar tahu sekarang bahwa tidak ada berita untuk minggu ini. "One Piece" bab 968 juga dapat mengungkapkan apa yang terjadi ketika Bajak Laut Topi Jerami menghilang di Pelabuhan Wano ketika mereka seharusnya bertemu dengan sekutu untuk bertarung dalam pertempuran Onigashima.

Perjalanan Roger dan Oden berlanjut

"One Piece" bab 968 akan menunjukkan Roger dan krunya menuju ke Pulau Fishman, dan tentu saja, mereka menemukan dua Poneglyphs. Dengan temuan mereka, Roger membuktikan bahwa ia dapat mempercayai instingnya karena, bagaimanapun juga, ia benar-benar menemukan barang berharga dengan memilih untuk mendarat di Fishman.

Namun, Toki sakit, dan dia dibawa ke Wano. Oden ingin tinggal bersama istrinya, tetapi Toki ingin dia menyelesaikan petualangan dengan Roger. Untuk memastikan dia akan kembali ke kapal dan berlayar lagi, Toki mengatakan kepada Oden bahwa dia akan menceraikannya jika dia tidak akan melanjutkan perjalanan.

Maka, Oden kembali ke kapal dan bepergian bersama bajak laut Roger. Nekomamushi dan Inuarashi ditugaskan untuk merawat Toki. Mereka sedang dalam perjalanan untuk mencari Poneglyph lain untuk mendapatkan semua 4. Mereka berangkat ke pulau terakhir, dan mereka akhirnya menemukan One Piece yang legendaris.

Kembalinya Luffy

Ketika mereka sudah menemukan apa yang mereka cari di "One Piece" bab 968, Kozuki Oden akan kembali ke Wano dan merebut kembali tahtanya sebagai pemimpin. Untuk waktu yang singkat, Kurozumi Orochi dan Kaidou akan berencana untuk mengusir Oden dan memerintah Wano sendiri, tetapi mereka akan gagal.

Kilas balik yang mengungkapkan kisah Oden akan berakhir di bab "One Piece" 968, dan kemungkinan Luffy, Zoro, Brooks, dan Franky akan kembali bersama Nami dan Chopper. Mereka akan merayakan tahun baru, jadi mereka akan berpesta pora saat mereka muncul kembali.

Roger bajak laut dan kru bubar

Sebelum cerita kembali ke masa kini dalam "One Piece" bab 968, penggemar akan melihat Roger dan krunya putus terlebih dahulu. Karena mereka telah mencapai tujuan mereka menemukan kebenaran tentang Abad Void dan menemukan One Piece, para perompak akan pergi dengan cara yang terpisah.

"One Piece" bab 968 akan dirilis pada 20 Januari, dan pemindaian mentah akan tersedia pada 17 Januari sesuai Otakukart.

Adss Policy: Mohon maaf atas iklan yang tayang di blog ini jika tidak berkenaan, karena itu di luar dari tanggung jawab publiser.
Buka Komentar
Tutup Komentar